Thursday, August 19, 2010

9 Kapolda Baru di Lantik Kapolri

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Bambang Hendarso Danuri melantik sembilan Kepala Kepolisian Daerah di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Kamis.

Sembilan Kapolda yang dimutasi berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : KEP/479/VIII/2010 tangggal 5 Agustus 2010, dengan jumlah yang dimutasi 556 pejabat polri yang terdiri dari perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen).
Mereka yang dilantik adalah Kapolda Jawa Tengah dari Irjen Pol Alex Bambang Riatmodjo kepada Irjen Pol Edward Aritonang, Kapolda Jawa Timur dari Irjen Pol Pratiknyo kepada Irjen Pol Bahrodin Haiti, kemudian Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Adang Rochyana kepada Irjen Pol Jhony Waenal Usman.

Selanjutnya Kapolda Sulawesi Utara dari Brigjen Pol Hertian Aristarkus Yunus kepada Kombes Pol Carlo B. Tewu, Kapolda Bali dari Irjen Pol Sutisna kepada Irjen Pol Hadiatmoko dan Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dari Brigjen Pol Sunaryono kepada Brigjen Pol Ondang Sutarsa.

Kapolda Jambi dari Brigjen Pol Dadang Garhadi Karnasaputra kepada Brigjen Pol Bambang Suparsono, Kapolda Kalimantan Barat dari Brigjen Pol Erwin PL Tobing kepada Brigjen Pol Sukrawardi Dahlan dan Kapolda Sulawesi Tenggara dari Brigjen Pol Sukrawardi kepada Brigjen Pol Sigit Sudarmanto.

"Serah terima jabatan (sertijab) yang dilakukan jangan disalah artikan karena adanya kesalahan, karena mutasi adalah bagian dari perkembangan organisasi yang tidak bisa ditawar lagi,"kata Bambang.

Polri saat ini sedang mempersiapkan kader berikutnya, karena para senior akan segera meninggalkan tempat tugasnya.

Kapolri mengharapkan para Kapolda yang dilantik,agar jangan melakukan hal-hal yang mencederai organisasi kepolisian, terutama terkait dengan ilegal baik tambang ilegal, pembalakan liar serta ilegal oil.

Sebelumnya pada hari Senin (16/8) Kapolri juga melantik Deputi Operasi Kapolri dari Irjen Pol S. Wenas kepada Irjen Pol Soenarko dan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Edward Aritonang kepada Brigjen Pol Iskandar Hasan.

Kadiv Binkum Polri dari Irjen Pol Bahrodin Haiti kepada Brigjen Pol Mudji Waluyo, Kadiv Telematika Polri dari Irjen Pol Yudi Sus Hariyanto kepada Brigjen Pol Robert Aritonang dan Delog Mabes Polri dari Irjen Pol Joko Sardono kepada Irjen Pol Yudi Sus Hariyanto.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11