Saturday, August 28, 2010

Liverpool Kontrak Raul Meireles dari Porto



Raul Meireles adalah Gelandang internasional Portugal, 27, diharapkan untuk menandatangani kontrak  untuk klub Anfield pada akhir pekan ini,
Roy Hodgson berusaha untuk mendapatkan gelandang elegant  portugal ini untuk mengisi kekosongan gelandang hebat di klub Liverpool, setelah  hengkangnya Javier  Mascherano ke  Barcelona dalam kesepakatan bernilai £ 22million.


Liverpool akan menginvestasikan kembali sebagian besar uang penjualan Mascherano di Meireles, dengan sebuah perjanjian yang bisa naik hingga £ 10,7 m. Meireles adalah pemain yang energik dan powerfull dalam setiap pertandingan, penampilannya selama ini telah banyak menarik perhatian dari klub-klub besar Eropa. Chelsea, Barcelona, Inter Milan dan Manchester United berkeinginan besar untuk dapat merekrutnya.


Beberapa waktu lalu. Meireles  hampir saja menjadi anggota squad dari the special one "Jose Mourinho" di Internazionale Milan pada musim lalu, setelah klub Italia sepakat untuk menukar pemain sayap Ricardo Quaresma dengan Porto, tetapi kesepakatan mogok setelah Quaresma menolak untuk kembali ke Portugal.
Meireles berkeinginan untuk dapat pindah ke klub elit Eropa setelah enam tahun kesuksesan bersama Porto.

Dia bergabung dengan Porto pada tahun 2004, sebelumnya bermain di klub Boavista, dan telah memenangkan gelar liga Portugis empat kali dalam enam nya musim dengan klub Porto.
Gelandang Bertato ini merupakan gelandang nasional negara Portugal, bersama pelatih nasional  Carlos Queiroz's, Meireles memiliki catatan bermain untuk negaranya sebanyak  38 caps dan mencetak 6 gol.
Liverpool memerlukan Gelandang Bertahan yang kuat dan agresif.

Setelah menjual Xabi Alonso ke Real Madrid musim panas lalu dan dengan mendatangkan penggantinya, Alberto Aquilani, setelah pindah ke Juventus pada musim-lama pinjaman, Liverpool manager Roy Hodgson telah dipaksa untuk merombak lini tengah nya.
Christian Poulsen, pemain tengah memegang Denmark, telah didatangkan dari Sevilla dan Meireles diharapkan untuk dapat bermain bersama dirinya dalam peran yang lebih dinamis.
Ia telah digunakan oleh Porto sebagai gelandang defensif tetapi didorong untuk posisi yang mendalam (gelandang bertahan). Itu berarti Hodgson bisa memainkan Steven Gerrard di yang lebih disukai dalam peran gelandang menyerang. 
Semoga kehadiran Raul Meireles ini menambah kekuatan Liverpool dalam bersaing dalam liga Premiership musim ini. Meireles bisa mendapatkan debutnya bersama Liverpool pada tanggal 12 September nanti melawan Birmingham









No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11