Friday, October 29, 2010

Aaron Bakal Pulang Sebentar Lagi !!!!

Yahh ga kerasa udah hampir 9 bulan pertandingan Arsenal tanpa Aaron. Tapi ga lama lagi Aaron bakal tampil lagi bareng Cesc, Nasri, Wilshere dan lainnya. Hahhaha ga sabar ih jadinya. Bulan November taun ini bakal jadi bulan terbaik di taun 2010 ini. Hahaha...

Semoga dengan kembalinya Aaron, Arsenal semakin mengejar Chelsea yang ada di puncak klasemen. Sampe kebalap deh, hahaha

Dan aku ngeliat photo-photo trainingnya dia sama pemain arsenal lainnya di sini itu bikin aku makin ga sabar buat hari kembalinya ramsey. Yaampun. aku pasti ga bakalan selingkuh lagi deh kalo dia udah balik. Hahahaha

Rasanya gue jadi mau tumpengan tauuu... hahahah saking girangnya XD

I ℒℴѵℯ 


Hahahaa ga peduli ah mau dibilang lebay juga, orang gue sukaa banget sama dia.. Ga ampe rela gue kalo dia pergi. hahahaha

Pokoknya mah Aaron Ramsey #16 is most beautiful football :)
I always wait for your comeback Aaron, missed u soo :')

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11