Tuesday, October 19, 2010

HONDA CBR 250 PESAING KAWASAKI NINJA 250 RR


Honda CBR


Produsen motor Honda berencana akan meluncurkan motor sport anyar mereka, CBR 250 RR di Thailand pada akhir pekan ini. Ada kemungkinan motor ini juga akan masuk Indonesia. Melihat hal itu, Kawasaki yang memiliki Ninja 250 justru santai-santai saja.


National Sales Manager PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Freddyanto Basuki mengatakan bila memang Honda berencana akan mendatangkan lawan untuk Ninja 250 di kelas motor berkapasitas seperempat liter.


Honda CBR


"Kalau memang mau masuk ya bagus. Bagus buat kita, bagus buat konsumen," ujarnya di sela-sela Market Trial Pertamax Racing di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/10/2010).


Honda CBR



Freddy mengatakan kalau memang Honda CBR yang kabarnya akan menggendong mesin 249,4 cc yang mampu menyemburkan tenaga 32kw dengan torsi 29.3Nm itu benar-benar hadir di Indonesia, Kawasaki jadi punya lawan yang akan memacu dirinya berkembang.

"Sementara konsumen Indonesia kan jadi punya banyak pilihan," imbuhnya.

Kawasaki Ninja

Rencananya Honda akan memamerkan motor sportnya itu di ajang Jakarta MotorCycle Show (JMCS) 2010 yang akan berlangsung pada 3 sampai 7 November di JCC, Jakarta.


Dan sebelumnya, Executive Vice President PT Astra Honda Motor (AHM), Johannes Loman dalam seminar Astra International di Lembang Bandung beberapa waktu lalu mengatakan kalau mereka saat ini sedang mempertimbangkan masuknya CBR 250 untuk memperkuat posisi mereka di kelas motor sport sekaligus memperbesar pasar motor 'laki' yang terbilang kecil dibanding model lain seperti bebek dan skutik.

"Kalau ditanya rencananya, 
pasti ada dan masih dipertimbangkan. Kami merasa pasar motor sport memang harus dikembangkan dan Honda memang ingin mengembangkannya," ungkapnya.






Sekilas info : Honda CBR 250 R menyandang mesin 249 cc CS250RE, empat tak DOHC dan silinder tunggal. Sistem pendinginan mesin menggunakan cairan, dan kompresi mesin 10,7 : 1.

Honda menawarkan sejumlah fitur canggih di motor yang menggunakan transmisi enam percepatan itu. Diantara fitur itu adalah,programmed fuel injection system (PGM-FI), peranti pengereman ABS (opsional) selain rem cakram ganda hidrolik.

Sistem suspensinya menggunakan peranti suspensi teleskopik di bagian roda depan dan swing arm pro-link di roda belakang. Motor berbobot 161-165 kilogram itu memiliki panjang 2,03 meter (m), lebar 0,72 m, serta tinggi 1,12 m. Jarak sumbu rodanya 1,37 m. 

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11