Monday, March 14, 2011

Favourite Boys

Sepak bola di Eropa bukan sekedar sepak bola, apalagi buat cewek-cewek.. hahaha... tau lah maksudnya, yaa selain permainan sepak bolanya lebih seru, pemain-pemainnya juga wajahnya lebih seru !! alias ganteng-ganteng. Hahahahah
Nah, karena gw cewek, gw juga pasti ada lah pemain-pemain favorit gw.. Bahkan gw sering ngaku-ngaku istrinya mereka. Hahaha... yaa ngarep pengen jadi semacam WAG gitu J Nah gw jabarin aja ya siapa aja pemain favorit gw...


1. Aaron James Ramsey

Pemain Arsenal ini gw masukin sebagai pemain terfavorit gw, yah walaupun dia bukan pesepak bola pertama yang bikin gw suka nonton bola tiap malem, tapi cintanya gw ke dia itu paling besar diantara ke pemain bola yang lain. Hahahha.. Tapi dalam kisah gw, dia gw anggap sebagai suami ke dua gw. Karena, sebelum suka sama aaron, gw lebih dulu suka sama pesepakbola lain.. Ohya, Ramsey ini udah mulai main lagi buat Arsenal sejak dia cedera patah kaki. Seneeennng banget, dan yang lebih seneng lagi, dia udah punya akun twitter. Hahaha ... kalian bisa follow dia di @aaronjramsey J insyaallah ga di follow balik hhehe


Ohya, cukup salut gw sama diri gw sendiri pas ditinggal sama Ramsey selama setahun. Walaupun gw kadang terpikat sama pemain lain, tapi cinta gw sama Ramsey ga berkurang loh.... Pokoknya dia itu lah yang namanya indah. Hahaha sekali kalian liat dia, pasti bakal jatuh hati.. gw pengen dia main untuk Arsenal selamanya, ga usah pindah-pindah klub. Dia itu idaman banget daaah i


2. Steven Gerrard
Naah, ini dia pesepakbola pertama yang bikin gw suka nonto bola. Dan tentu aja, gw nyaris jadi Liverpudlian bukan Gooner xp. Tapi gw sadar, kalo gw jadi liverpudlian itu pasti karna gw Cuma suka sama Gerrard, buka sama klubnya. Sedangkan Arsenal, gw udah mulai jatuh cinta sama permainan indahnya J Nah, karena Steven adalah orang pertama, dia selalu gw julukin sebagai ‘First Husband’ hahaha yayaya dia itu suami pertama gw, umur dia juga udah 30 tahun tapi malah makin ganteng dan makin seksseeeehhhh.... hahaha Ga ada yang bisa ngalahin keseksiannya dia deh!! Meski dia suami pertama dan gw sekarang lebih cinta sama Aaron, tapi dia mah akur ini sama Ramsey. Soalnya dia kan juga punya istri tua, si Alex. Hahaha. gw juga sama Alex akur kok, malah kadang-kadang gw suka jalan-jalan sama si Lily, anak mereka itu J


3. Karim Benzema
Nah, awalnya waktu taun 2008an, gw udah ngestamp dia sebagai suami muda gw, maksudnya suami ketiga. Tapi berhubung gw jarang liat pertandingan lyon dan real madrid, gw jadi jarang liat dia. Dan perasaan suka gw sama pemain prancis ini juga jadi pudar. Hahaha.. makanya waktu tahun 2009 akhir, gw memutuskan untuk bercerai aja sama dia. Selain kerepotan punya suami 3, dan buat tempat kosong untuk pemain lainnya yang kali aja nyangkut gitu.. hahaha


4. Jan Vertonghen
Sebenernya, rasa suka gw sama pemain ajax ini ga begitu besar. Tapi jujur gw jatuh cinta pada pandangan pertama saat liat photonya dia. Hahaha, tapi sebelum gw suka vertonghen, gw udah suka duluan kok sama Ajax (gara-gara Suarez). Kabar bagusnya lagi, pernah kedengeran Arsenal mau beli Vertonghen, waaah ga bisa bayangin kalo Vertonghen main di Arsenal, makin suka aja gw sama dia. Tapi Ramsey ga bakalan kegeser! Hahaha . Mungkin aja ntar Ramsey sama Vertonghen malah berantem mulu kali yaa, hahaha


5. 
   Javier Chicharito Hernandez
Rada bahaya juga sih aku suka sama ini orang. Secara dia pemain MU. Hahah. Tapi gimana dong, aku suka sama dia sebelum Chicharito ke MU, aku malah sakit hati banget nih waktu dia ke MU. Padahal aku ngarepnya dia main di Arsenal L Kemaren aja waktu piala FA, MU vs Arsenal, aku berharap dia ga main, duduk di bangku cadangan aja gitu, eh tapi malah main full. Dia juga bikin assist gol pertama buat MU. Huhuhuhu.... Oya, waktu pertandingan ini juga Ramsey kan sempet dimaenin, dan aku tau pasti mereka sinis-sinisan.. hahaha. Seminggu sebelumnya juga, waktu Liverpool vs MU, si Gerrard sama Chicharito kayaknya rada panas nih mereka. Hahaha, tapi kayaknya si Chicharito nya takut gitu sama Gerrard, secara Gerrard kan udah senior di Liga Inggris J

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11