Monday, March 14, 2011

A S M A U L – H U S N A [99 Nama-Nama Allah]

1. ALLAH [ISMUDZ - DZAT]
Barang siapa membaca Asma Allah ini 1000 kali setiap hari, maka semua keraguan dan ketidakpastiannya akan hilang dari hatinya, dan sebaliknya, keteguhan dan keyakinan akan tertanam dalam hatinya. Insya Allah.
2. AR-RAHMAN [YANG MAHA PEMURAH]
Jika Asma Allah ini dibaca 100 kali setiap hari setelah setiap shalat, maka insya Allah keras hati dan kelalaian akan dihilangkan dari hati orang yg membacanya.
3. AR-RAHIIM [YANG MAHA PENYAYANG]
Jika Asma Allah ini dibaca setiap hari 100 kali setelah sholat, maka orang yg  membacanya akan dilindungi dari semua bencana dan malapetaka, dan seluruh makhluk akan mengasihinya. Insya Allah
4. AL-MALIK [YANG MAHA MERAJAI]
Jika Asma Allah ini dibaca sebanyak-banyaknya setiap hari setelah Zawaal, maka orang yang membacanya akan diberi kekayaan yang melimpah. Insya Allah
5. AL-QUDDUSS [YANG MAHA SUCI]
Allah akan mengobati semua penyakit ruhani kepada orang yg membaca Asma Allah ini sebanyak-banyaknya setiap hari.
6. AS-SALAAM [YANG MEMBERIKAN KESEJAHTERAAN]
Siapa saja yg membaca Asma Allah ini terus menerus, Allah akan melindunginya dari semua bencaa dan bahaya. jika dibaca 115 kali dan ditiupkan kepada orang yg sakit, Insya Allah, Allah akan memberikannya kesehatan kepadanya.
7. AL-MU’MIN [PEMBERI KESELAMATAN DAN KEAMANAN]
Barang siapa yg membaca Asma Allah ini 630 kali pada saat mengalami ketakutan, Allah akan melindunginya dari semua bencana, kecelakaan, dan kerugian. Jika seseorang menulis Asma Allah ini (diatas kertas atau dengan mengukirnya di cincin perak) kemudian dipakai (sebagai ta’wiz), maka keselamatan jasmani dan ruhaninya berada dalam tanggungan Allah SWT.
8. AL-MUHAYMIN [YANG MAHA MELINDUNGI]
Barang siapa yg mengerjakan sholat dua rakaat setelah berwudhu, kemudian dengan keikhlasan hati membaca Asma Allah ini 100 kali, maka Allah SWT, akan mensucikan jasmani dan ruhaninya. Allah SWT. juga akan memperlihatkan kepadanya hal yg gaib jika Asma Allah ini di baca 115 kali.
9. AL-AZIZ [YANG MAHA PERKASA]
Barang siapa yg membaca Alma Allah ini 40 kali setiap hari selama empat puluh hari, maka Allah SWT, akan mengaruniakan kepadanya kemuliaan dan kecukupan. Jika dibaca setial hari sebanyak 41 kali secara istiqomah, orang yg membacanya akan diberi kecukupan dan akan dimuliahkan jika dia dalam keadaan terhina.
10. AL-JABBAAR [YANG MAHA BERKUASA]
Barang siapa yg membaca Asma Allah ini 226 kali setiap pagi dan setiap sore, dia akan diselamatkan dari kezhaliman orang yg zhalim dan kezhaliman penguasa. Jika seseorang mengukir Asma Allah ini di cincin perak dan mengenakan cinci tersebut, maka orang-orang akan merasa gentar terhadapnya dan orang-orang akan merasakan kehebatannya. Insya Allah
11. AL-MUTAKABBIR [YANG MEMPUNYAI KEAGUNGAN DAN KESOMBONGAN]
Orang yg membaca Asma Allah ini secara istiqomah, kedapanya akan dikaruniahkan kemuliaan dan keagungan. jika di baca sebelum mengerjakan tugas apa aja, maka tugasnya itu akan terselesaikan. Insya Allah
12. AL-KHALIQ [YANG MAHA PENCIPTA]
Siapa saja yg membaca Asma Allah ini 100 kali selama 7 hari, ia akan dilindungi dari semua malapetaka, Insya Allah. Dan barang siapa membiasakan membaca Asma Allah ini, Allah SWT. akan menciptakan seorang malaikat yg akan selalu beribadah kepada Allah SWT atas namannya.
13. AL-BAARIT [YANG MERENCANAKAN SEGALA SESUATU]
Jika seorang wanita yg mandul berpuasa selama 7 hari, dan setiap hari setelah berbuka dengan air kemudian membaca Yaa Baari’uu ya Mushawwiru sebanyak 21 kali, Allah SWT. akan mengaruniakan kepadanya seorang anak laki-laki. Insya Allah
14. AL-MUSHAWWIR  [YANG MENCIPTAKAN SEGALA BENTUK DAN RUPA]
Jika seorang wanita yg mandul berpuasa selama 7 hari, dan setiap hari setelah berbuka dengan air kemudian membaca Ya Mushawwiru sebanyak 21 kali, Allah SWT. akan mengaruniakan kepadanya seorang anak laki-laki. Insya Allah
15. AL-GHAFFAAR  [YANG MAHA MEMBERI AMPUN]
Seseorang yg membaca Asma Allah ini 100 kali setelah sholat Jum’at, dosa-dosanya akan diampuni Allah SWT. Barang siapa yg membaca Yaa Ghaffar setiap hari setelah shalat ‘Ashar, Allah SWT akan memasukkan orang yg  membacanya dalam golongan orang-orang yg diampuni oleh – Nya.
16. AL-QAHHAAR [YANG MAHA BERKUASA]
Orang yg hatinya dipenuhi cinta dunia hendaknya membaca Asma Allah ini secara istiqomah. Insya Allah, Allah SWT akan membersihkan hatinya dari cinta dunia dan memasukkan perasaan cinta kepada-Nya di dalam hatinya.
17. AL-WAHHAAB  [YANG MAHA MEMBERI]
Orang yg ditimpa kemiskinan hendknya selalu membaca Asma Allah ini atau menulisnya untuk dikenakan sebagai ta’wiz. Atau membacanya sebanyak 40 kali dalam sujud terakhir dalam sholat Dhuha. Insya Allah, ia akan terbebas dari kemiskinan melalui jalan yg tidak disangka-sangkanya.
Jika seseorang mempunyai hajat khusus agar hajarnya terkabul, hendaknya melakukan sujud di halaman rumah atau masjid kemudian membaca Asma Allah ini 100 kali. Insya Allah hajarnya akan terkabulkan
18. AL-RAZZAAQ  [YANG  MEMBERI REZEKI]
Barang siapa yg meniupkan di empat sudut rumahnya, setelah membaca Asma Allah ini 10 kali, sebelum sholat Subuh, Allah SWT akan membukakan kepadanya pintu rezeki, dan sakit serta kemiskinan tidak akan masuk ke dalam rumahnya.
catatan : hendaknya dimulai dari sudut kanan dan menghadap kiblat.
19. AL-FATTAAH  [YANG  MENGHILANGKAN KESULITAN DAN PEMBERI KEPUTUSAN]
Barang siapa yang meletakkan kedua tangannya di dada setelah sholat Fajar dan membaca Asma Allah ini 70 kali, Insya Allah hatinya akan disinari dengan nur iman.
20. AL-ALIIM  [YANG  MAHA MENGETAHUI]
Barang siapa yg membaca Asma Allah ini sebanyak-banyaknya, Allah SWT. akan membuka baginya pintu ilmu dan hikmah. Disamping itu, hatinya akan dipenuhi dengan ma’rifatullah (mengenal Allah).
21. AL-QAABIDH  [YANG  MENYEMPITKAN REZEKI]
Barang siapa yg menulis (dengan za’faran atau hanya dengan gerakan jari) Asma Allah ini di empat potongan roti setiap hari selama 40 hari dan memakannya, Insya Allah ia akan diselamatkan dari lapar, haus, luka, sakit, dan sebagainya.
22. AL-BAASITH  [YANG  MELUASKAN REZEKI]
Barang siapa yg mengangkat tangannya ke arah langit (sepeti dalam doa) setelah sholat Dhuha dan membaca Asma Allah ini 10 kali, kemudian mengusapkan tanggannya di wajah (seperti ketika selesai berdoa). maka Allah SWT. akan mencukupinya dan tidak berhajat kepada makhluk. Hal ini harus dibaca setiap hari.
23. AL-KHAAFIDH  [YANG  MERENDAHKAN DAN MENGHINAKAN SESEORANG]
Barang siapa yg mengucapkan Asma Allah ini 500 kali, Allah SWT. akan memenuhi semua keperluannya dan menghilangkan semua kesulitannya, Insya Allah.
Orang yg berpuasa selama 3 hari dan pada hari yg ke-4 membaca Asma Allah ini 70 kali ketika duduk menyendiri, ia akan memperoleh kemenangan atas musuhnya. Insya Allah
24. AR-RAAFI’  [YANG  MENINGGIKAN DERAJAT SESEORANG]
Orang yg mambaca Asma Allah ini 100 kali di tengah malam pada tanggal ke-14 bulan Qomariyah, Allah SWT. akan mengaruniakan kecukupan kepadanya dan tidak berhajat kepada makhluk. Insya Allah.
25. AL-MU’IZZ [YANG  MEMBERIKAN KEMULIAAN]
Jika Asma Allah ini di baca 40 kali setelah Magrib setiap Senin dan Jum’at, Allah SWT. akan mengaruniakan kepada orang yg membacanya kemuliaan dan kehormatan. Insya Allah.
26. AL-MUDZILL [YANG  MERENDAHKAN DAN MENGHINAKAN HAMBA-NYA]
Barang siapa yg berdoa untuk memohon perlindungan setelah membaca Asma Allah ini 75 kali, Allah SWT. akan melindunginya dari orang yg jahat dan dengki, orang zhalim dan musuh-2x. Insya Allah
27. AS-SAMII’ [YANG  MAHA MENDENGAR]
Barang siapa membaca Asma Allah ini 500 kali atau 50 kali pada hari Kamis setelah mengerjakan sholat Dhuha, maka semua permohonannya akan dikabulkan, Insya Allah. Ketika sedang membaca Asma Allah ini hendaknya tidak berbicara apa pun.
Jika seseorang membacanya 100 kali pada hari Kamis antara shalat sunnah dan fardhu dalam shalat Subuh, Allah SWT. akan mengaruniakan rahmat istimewa kepadanya. Insya Allah
28. AL-BASHIIR  [YANG  MAHA MELIHAT SEGALA SESUATU]
Orang yg membaca Asma Allah ini 100 kali setelah sholat Jum’at secara istiqomah, Allah SWT. akan mengaruniakan kepadanya penglihatan (mata) yg tajam dan cahaya dalam hatinya. Insya Allah
29. AL-HAAKAM  [YANG MENETAPKAN SEGALA HUKUM]
Orang yg membaca Asma Allah ini 99 kali dalam keadaan memiliki wudhu pada bagian malam terakhir, Allah SWT. akan menjadikan hatinya mampu melihat berbagai rahasia dan hatinya akan dipenuhi dengan cahaya.
Dan orang yg membaca Asma Allah ini pada malam Jum’at dalam keadaan sedemikian rupa sehingga hatinya mengalami kegembiraan dan kerinduan kepada Allah, maka Allah SWT. akan memenuhi dadanya dengan kepahaman dan ilham.
30. AL-’ADL  [YANG MAHA ADIL]
Barang siapa yg menulis (dengan za’faran atau dengan isyarat jari) Asma Allah ini di 20 potong roti pada malam atau siang hari Jum’at, kemudian memakannya, maka Allah SWT. akan menjadikan seluruh makhluk tunduk kepadanya. Insya Allah
31. AL-LATHIIF  [YANG MAHA MENGASIHI]
Barang siapa yg membaca Asma Allah ini 133 kali setiap hari, Allah SWT. akan mengaruniakan kepadanya rezki yg berlimpah.
Siapa saja yg ditimpa kesulitan hendaknya berwudhu dengan bener kemudian mengerjakan shalat dua rakaat, kemudian sambil memikirkan maksudnya (misalnya agar dibebaskan dari kesulitannya) membaca Asma Allah ini 100 kali, maka Allah SWT. akan memberikan jalan keluar dari kesulitannya. Insya Allah
32. AL-KHABIIR  [YANG MAHA MENGETAHUI]
Barang siapa membaca Asma Allah ini terus-menerus selama 7 hari, dia akan dapat melihat rahasia yg tersembunyi.
Barang siapa yg hawa nafsunya tidak perna terpuaskan hendaknya selalu membaca Asma Allah ini. Isya Allah, ia akan segera terbebas dari hawa nafsu yg tak terpuaskan tersebut.
33. AL-HALIIM [YANG MAHA PENYANTUN]
Jika Asma Allah ini ditulis di kertas kemudian dituangi air, lalu air tersebut di percikkan atau diusapkan pada sesuatu, maka akan dapat menambah keberkahannya dan akan terpelihara dari bencana.
34. AL-’ADHIIM [YANG MAHA AGUNG]
Orang yg membaca Asma Allah ini akan dikaruniai kemuliaan dan kehormatan. Insya Allah
35. AL-GHAFUUR [YANG MAHA MENGAMPUNI]
Barang siapa sering membaca Asma Allah ini maka malapetaka dan duka cita akan dijauhkan darinya. Insya Allah. Di samping itu Allah SWT. akan memberikan keberkahan pada kekayaannya dan keturunannya.  Diriwayatkan dalam sebuah hadits bahwa orang yg mengucapkan sebanyak 3 kali. Yaa Rabb Aghfirli Al-Ghafar ketika sujut, maka Allah SWT. akan mengampuni dosanya yg telah lalu dan yg akan datang.
36. ASY-SYAKUUR [YANG MAHA BERTERIMA KASIH]
Bacalah Asma Allah ini setiap hari sebanyak 41 kali untuk mengatasi masalah keuangan, jasmani, ruhani, pikiran dan sebagainya. Insya Allah masalah tersebut akan segera teratasi
37. AL-’ALIYY [YANG MAHA TINGGI]
Seseorang yg membaca Asma Allah ini  setiap hari secara istiqomah dan membawa serta tulisan tersebut dalam badannya, maka derajatnya akan ditinggikan dan dikaruniai kemakmuran, dan semua hajarnya akan terpenuhi. Insya Allah
38. AL-KABIIR [YANG MAHA BESAR]
Jika seseorang  dipecat dari jabatannya, hendaknya ia berpuasa selama 7 hari dan setiap hari membaca Yaa Kabiir sebanyak 1000 kali, maka jabatannya tersebut akan kembali kepadanya. Disamping itu ia akan memperoleh kemuliaan dan kehormatan. Insya Allah
39. AL-HAFIIDH [YANG MAHA MELINDUNGI]
Orang yg membaca Asma Allah ini secara istiqomah dan menyimpan tulisannya dalam badannya. ia akan dilindungi dari semua malapetaka, kehilangan, dan hal-hal yg membaca madharat. Insya Allah
40. AL-MUQIIT [YANG MAHA MEMBERI REZKI DAN KEKUATAN]
Barang siapa meniupkan Asma Allah ini di sebuah wadah setelah dibaca sebanyak 7 kali, kemudian meminum airnya untuk dirinya atau untuk orang lain. atau bernafas dalam dalam diats wadah tersebut, maka semua hajatnya akan terpenuhi. Insya Allah
41. AL-HASIIB [YANG MAHA MEMPERHITUNGKAN]
Jika takut menghadapi manusia atau sesuatu, maka bacalah Yaa Hasbi Allah Al-Hasiib sebanyak 70 kali pada pagi hari dan 70 kali pada malam hari selama 8 hari semenjak hari kamis, Insya Allah ia akan dilindungi dari kejahatan orang atau sesuatu.
42. AL-JALIIL [YANG MAHA TINGGI DAN MULIA]
Barang siapa menulis Asma Allah ini pada sesuatu (kertas, kain, dsb) yg ditulis dengan za’faran atau misik, dan menyimpan dalam badannya (sebagai ta’wiz), Allah akan memberikan kepadanya kemuliaan, keagungan, pangkat, dan martabat. Insya Allah.
43. AL-KARIIM [YANG MAHA PEMURAH]
Barang siapa ini dihormati dan dimuliahkan oleh umat dan orang shalih, hendaknya terus membaca Asma Allah ini hingga tertidur.
44. AR-RAQIIB [YANG MAHA MENGAMATI]
Barang siapa menginginkan keluarganya dan hartanya dilindungi dari kerusakan dan bencana, hendaknya membaca Asma Allah ini setiap hari 7 kali dan meniupkan pada mereka. Hendaknya ia juga terus membacanya kapan saja sehingga akan memperoleh perlindungan setiap saat.
45. AL-MUJIIB [YANG MENGABULKAN DO'A]
Orang yang senantiasa membaca Yaa Mujiib, maka do’a-2x nya akan dikabulkan.
46. AL-WAASI’ [YANG MAHA LUAS KEKAYAANNYA]
Barang siapa menginginkan kelimpahan harta benda, ketinggian ruhani, kecukupan, dan tidak tergantung kepada siapapun, hendaknya selalu membaca Asma Allah ini.
47. AL-HAKIIM  [YANG MAHA BIJAKSANA]
Barang siapa terus-menerus membaca Yaa Hakiim maka Allah akan membukakan baginya ilmu dan hikmah. Siapa saja yg menghadapi tugas (pekerjaan) yg tampaknya tidak bs terselesaikan, hendaknya mambaca Asma Allah ini sebanyak-banyaknya. Maka Allah akan menyelesaikan tugas (pekerjaan) tersebut. Insya Allah
48. AL- WADUUD [YANG MAHA MENCINTAI]
Barang siapa membaca Asma Allah ini 1000 kali kemudian meniupkannya pada makanan, lalu makanan tersebut ia makan bersama-sama istrinya, maka perselisihan dan perbedaan diantara mereka segera teratasi. Cinta dan kasih sayang juga akan tertanam di hati mereka. Insya Allah
49. AL- MAJIID [YANG MAHA MULIA DAN LUHUR]
Barang siapa terkena penyakit berat seperti cacar, lepra, dan sebagainya, hendaknya berpuasa pada hari ke 13, 14, dan 15 bulan Qomariyah, dan setelah berbuka membaca Asma Allah ini sebanyak-banyaknya kemudian ditiupkan di air dan diminum. Insya Allah penyakitnya akan segera sembuh.
50. AL- BAA’ITS  [YANG MAHA MEMBANGKITKAN]
Barang siapa ketika hendak tidur meletakkan tangannya di dadanya dan membaca Asma Allah ini 101 kali, maka hatinya akan hidup dengan ilmu dan hikmah. Insya Allah
51. ASY-SYAHIID  [YANG MAHA MENYAKSIKAN]
Barang siapa yg menginginkan agar anak dan istrinya yg durhaka menjadi taat, hendaknya meletakkan tangannya di keningnya, kemudian membaca Asma Allah ini 21 kali dan meniupkannya. Insya Allah mereka akan mentaatinya.
52. AL-HAQQ  [YANG MAHA BENAR]
Barang siapa yg anggota keluarganya hilang, pergi, atau kecurian harta bendanya, hendaknya menulis Yaa Haqq di empat sudut pada selembar kertas persegi, dan pada waktu sahur meletakkan kertas tersebut di telapak tangannya kemudian mengangkatnya ke arah langit dan berdo’a. Insya Allah orang yg hilang dan pergi akan segera kembali, dan hartanya yg hilang akan segera diketemukan dan diselamatkan dari kerusakan.
53. AL-WAKIIL  [YANG MAHA MENCUKUPI]
Barang siapa yg takut akan terjadinya bencana hendaknya membaca Yaa Wakiil terus-menerus. Insya Allahia akan dilindungi dari semua bencana.
54. AL-QAWIYY  [YANG MAHA KUATI]
Orang yg dizhalimi hendaknya membaca Asma Allah ini sebanyak-banyaknya untuk menghentikan kezhalimannya. Maka Allah akan memberikan perlindungan kepadanya.
55. AL-MATIIN  [YANG MAHA SEMPURNA KEKUATANNYA]
Seorang wanita yg tidak dapa menghasilkan ASI hendaknya minum air yg telah dicelupi tulisan Yaa Matiin. Insya Allah air susunya akan keluar dengan melimpah.
56. AL-WALIYY  [YANG MAHA MENOLONG DAN MENGENDALIKAN]
Jika seseorang memiliki istri yg perilakunya buruk, hendaknya Asma Allah ini di baca terus-menerus ketika berada di hadapannya. Insya Allah perilakunya akan menjadi baik.
57. AL-HAMIID  [YANG BERHAK DI PUJI]
Jika seseorang membaca Yaa Hamiid dalam keadaan menyendiri sebanyak 93 kali selama 45 hari, maka kebiasaan dan sifat-sifatnya yg buruk dakan berubah menjadi baik. Insya Allah
58. AL-MUHSHY  [YANG MEMPERHITUNGKAN SETIAP AMALAN]
Orang yg membaca Asma Allah ini 20 kali setiap hari kemudian ditiupkan di dua puluh potong roti kemudian dimakan, Allah akan menjadikan seluruh makhluk tunduk kepadanya. Insya Allah
59. AL-MUBDI’  [YANG MEMULAI SEGALA SESUATU]
Barang siapa yg meletakkan tangannya di perut istrinya yg sedang hamil, kemudian membaca Yaa Mubdi’ 99 kali pada waktu sahur, maka istrinya tidak akan keguguran dan anaknya tidak akan lahir premature. Insya Allah
60. AL-MU’IID  [YANG BERKUASA MENGULANGI KEJADIAN]
Jika ada seseorang yg hilang, hendaknya Asma Allah ini dibaca 70 kali di setiap sudut rumahnya pada malah hari ketika semua orang telah tidur. Maka ia akan kembali setelah 7 hari atau akan diketahui keberadaannya dalam waktu tersebut. Insya Allah
61. AL-MUHYI  [YANG MEMBERIKAN KEHIDUPAN]
Orang yg sakit hendaknya membaca Asma Allah ini terus-menerus, dapa juga dibacakan orang lian kemudian ditiupkan kepada orang yg sakit. Insya Allah kesehatannya akan pulih.
62. AL-MUMIIT  [YANG MEMATIKAN MAKHLUK-NYA]
Orang yg tidak dapat mengendalikan nafsunya hendaknya meletakkan tangannya di dadanya terus membaca Asma Allah ini hingga ia tertidur. Insya Allah ia akan diberi kekuatan untuk mengendalikan nafsunya.
63. AL-HAYY  [YANG MAHA HIDUP]
Orang yg ingin memperoleh kesehatan hendaknya membaca Asma Allah ini 3000 kali setiap hari. Jika orang yg sakit menulis Asma Allah ini dengan misik dan air mawar dalam sebuah wadah kemudian membasuh tulisan tersebut dengan air lalu diminum, maka sakitnya akan sembuh. Insya Allah. Dapat juga air tersebut diberikan kepada orang lain yg sakit, Insya Allah ia akan sembuh.
64. AL-QAYYUUM  [YANG MAHA MEMBERI KEHIDUPAN]
Barang siapa yg membaca Asma Allah ini terus-menerus, ia akan memperoleh kehormatan dan kemuliaan di tengah-tengah manusia.
Orang yg membaca Asma Allah ini sebanyak-banyaknya dalam keadaan menyendiri maka akan menjadi sejahtera dan kaya. Insya Allah
Orang yg membaca Yaa Qayyuum setelah fajar hingga matahari terbit, maka kelemahan dan kemalasannya akan hilang. Insya Allah
65. AL-WAAJID  [YANG MAHA SEMPURNA]
Orang yg membaca Asma Allah ini ketika menyantap makana, maka makanan yg disantap itu akan menjadi asbab kekuatan dan cahaya dalam hatinya.
66. AL-MAAJID  [YANG MAHA AGUNG DAN TINGGI]
Orang yg membaca Asma Allah ini dalam keadaan menyendiri sedemikian rupa hingga hatinya diliputi kegembiraan, maka cahaya Allah akan masuk ke dalam hatinya.
67. AL-WAAHID  [YANG MAHA ESA]
Barang siapa yg menginginkan agar perasaannya takut dan cinta terhadap makhluk keluar dari hatinya, hendaknya ia membaca Asma Allah ini 1000 kali setiap hari.
Barang siapa yg menginginkan agar anaknya taat dan shalih hendaknya menulis Asma Allah ini (diatas kertas, kain, dsb) dan tulisan ini selalu dibawa kapan saja dan dimana saja.
68. AL-WAAHID  [YANG MAHA ESA]
Barang siapa membaca Asma Allah ini dalam keadaan memiliki wudhu sebanyak 19 kali setelah shalat Subuh, maka semua doanya akan dikabulkan. Insya Allah
69. ASH-SHAMAD  [YANG TIDAK TERGANTUNG KEPADA SIAPAPUN]
Barang siapa yg meletakkan kepalanya ketika sujud pada waktu sahur dan membaca Asma Allah ini 115 kali atau 125 kali, Allah akan mengaruniakan kepadanya keheningan ruhani dan jasmani. Insya Allah
Barang siapa yg mengucapkannya terus-menerus dan dalam keadaan memiliki wudhu, ia segera tidak akan memiliki ketergantungan kepada seluruh makhluk. Insya Allah
70. AL-QAADIR  [YANG MAHA BERKUASA]
Barang siapa yg setelah mengerjakan dua rakaat sholat membaca Asma Allah ini 100 kali, Allah akan merendahkan dan menghinakan musuh-musuhnya (asalkan ia tidak zhalim). Dan apabila Asma Allah ini dibaca 41 kali sebelum mengerjakan tugas yg sulit, maka kesulitan itu akan dihilangkan. Insya Allah
71. AL-MUQTADIR  [YANG MEMEGANG KEKUASAAN]
Barang siapa yg terus membaca Asma Allah ini setelah terbangun atau membacanya 20 kali, Allah SWT. akan menjadikan semua tugasnya selesai dengan mudah. Insya Allah
72. AL-MUQADDIM  [YANG MENDAHULUKAN]
Barang siapa yg membaca Asma Allah ini sebanyak-banyaknya pada saat perang atau jihad, Allah akan memberikan keberanian kepadanya (untuk terus maju) dan ia akan diselamatkan dari musuhnya. Insya Allah. Dan orang yg membacanya secara terus-menerus akan menjadi tunduk dan patuh kepada Allah SWT. Insya Allah
73. AL-MUAKHKHIR  [YANG MENGAKHIRKAN]
Orang yg banyak membaca Asma Allah ini akan segera diberi taufik untuk bertaubat. Orang yg membacanya sebanyak 100 kali setiap har secara istiqomah akan dicintai Allah. Insya Allah
74. AL-AWWAL  [YANG TIDAK BERPERMULAAN]
Barang siapa yg menginginkan anak laki-laki hendaknya membaca Asma Allah ini sebanyak 40 kali setiap hari selama 40 hari. Maka keinginannya akan dikabulkan. Insya Allah. Dan jika seseorang musafir membacanya 1000 kali pada hari jum’at, ia akan segera kembali ke rumah dalam keadaan selamat dan sehat.
75. AL-AAKHIR  [YANG TIDAK BERAKHIR]
Barang siapa yg ingin agar a). Cinta kepada Allah tertanam kuat dalam hatinya, b). cinta kepada sesuatu selain Allah hilang dari hatinya, c). dosa-dosanya diampuni, d). mati dalam keadaan beriman, hendaknya ia membaca Asma Allah ini 1000 kali setiap hari.
76. AZH-ZHAAHIR  [YANG MAHA NYATA]
Orang yg membaca Asma Allah ini 500 kali setiap hari setelah isyraq, Allah akan memberikan kepadanya pandangan dan hati yang dipenuhi cahaya.
77. AL-BAATHIN  [YANG MAHA GHAIB]
Barang siapa yg membaca Asma Allah ini 33 kali setiap hari, ia akan diberi kemampuan untuk melihat berbagai rahasia Allah lebih dalam. Di samping itu akan muncul ikatan cinta yg kuat antara dirinya dengan Allah.
Dan barang siapa yg senantiasa membaca Huwal-awwalu wal-aakhiru wazh-zhahiru wal-baathinu wa huwa bikulli syai’in qadiir setelah mengerjakan shalat 2 rakaat, maka semua hajarnya akan dipenuhi. Insya Allah
78. AL-WAALY  [YANG MENGUASAI SEGALA URUSAN]
Barang siapa yg membaca Asma Allah ini berulang-ulang, ia akan diselamatkan dari bencana yg tidak diinginkan. Jika Asma Allah ini ditulis di gelas atau wadah keramik, kemudian gelas atau wadah tersebut diisi dengan air, dan air tersebut dipercikkan di rumah, maka rumah tersebut akan diselamatkan dari bencana. Insya Allah. Jika seseorang bermaksud menundukkan orang lain, hendaknya ia membacanya 11 kali.
79. AL-MUTA’AALY  [YANG MAHA TINGGI DARI YANG TINGGI]
Orang yg membaca Asma Allah ini permasalahannya akan segera terpecahkan. Wanita yg membaca Asma Allah ini sebanyak-banyaknya akan terbebas dari rasa sakit. Insya Allah
80. AL-BARR  [YANG MAHA BAIK]
Barang siapa yg kecanduan minuman keras, berzina atau perbuatan maksiat lainnya, hendaknya mambaca Asma Allah ini 7 kali setiap hari. Insya Allah ia akan mendapatkan hidayah dari Allah.
Jika Asma Allah ini dibaca sebanyak-banyaknya maka akan sangat manjur untuk menghilangkan cinta dunia.
Barang siapa yg membacanya 7 kali kemudian meniupkannya pada anaknya segera setelah lahir, Allah SWT. akan memberikan perlindungan kepada anaknya dari bencana hingga dewasa.
81. AT-TAWWAAB  [YANG MENERIMA TAUBAT]
Barang siapa yg menginginkan agar Allah memberikan taufik kepadanya untuk bertaubat, hendaknya membaca Asma Allah ini 360 kali setiap hari setelah shalat Dhuha.
Jika Asma Allah ini dibaca 10 kali di hadapan seseorang yg dzalim, orang yg membacanya akan segera terbebas dari kezhalimannya. Insya Allah
82. AL-MUNTAQIM  [YANG MAHA MEMBALAS]
Barang siapa yg tidak berbuat zhalim dan ingin membalas musuhnya tetapi tidak memiliki kekuatan untuk melalukannya, hendaknya membaca Asma Allah ini terus-menerus selama 3 Jum’at. Maka Allah sendii yg akan membalasnya. Insya Allah
83. AL-’AFUW  [YANG MAHA MENGAMPUNI]
Allah akan mengampuni orang yg membaca Asma Allah ini sebanyak-banyaknya.
84. AR-RA’UUF  [YANG MAHA PENYANTUN]
Barang siapa yg menginginkan agar seluruh makhluk mencintainya dan sebaliknya, hendaknya membaca Asma Allah ini berulang-ulang. Barang siapa yg menginginkan agar kemarahannya reda, hendaknya membaca shalawat 10 kali dan Asma Allah ini 10 kali. Dan barang siapa yg membacanya seperti diatas kemudian ditiupkan pada orang yg marah, maka kemarahannya akan segera mereda. Insya Allah
85. MAALIKUL-MULK  DZUL-JALAALI  WAL-IKRAAM  [YANG MEMILIKI KEKUASAAN DAN KEMULIAAN]
Barang siapa yg selalu membaca Yaa Maalikul-Mulk, ia akan diberi kekayaan, kemandirian, dan tidak tergantung kepada makhluk. Insya Allah
Barang siapa yg selalu membaca Dzul-Jalaali Wal-Ikraam, ia akan dikaruniai kemulyaan, kehormatan, dan mampu mencukupi keperluannya. Insya Allah
86. AL-MUQSITH  [YANG MAHA ADIL]
Barang siapa yg membaca Asma Allah ini setiap hari secara istiqomah, Allah akan melindunginya dari keragu-raguan yg dihembuskan oleh syaitan. Jika Asma Allah ini dibaca 700 kali untuk suatu tujuan, maka tujuan tersebut akan tercapai. Insya Allah
87. AL-JAAMI’  [YANG MAHA MENGUMPULKAN]
Jika keluarga atau sanak keluarga seseorang saling terpisah, hendaknya ia mandi pada saat Dhuha, kemudian menengadahkan pandangannya ke arah langit dan membaca Asma Allah ini 10 kali. Tetapi cara menghitungnya hendaknya dengan jari sedimikian rupa sehingga dalam setiap bacaan, jarinya tetap tertutup hingga hitungan yg kesepuluh. Setelah itu hendaknya tangannya diusapkan ke wajah (seperti ketika selesai berdo’a). Dengan melakukan semua itu, Insya Allah keluarga yg saling terpisah akan berkumpul.
88. AL-GHANIY  [YANG MAHA KAYA]
Jika seseorang membaca Asma Allah ini 70 kali,Allah akan mengaruniakan keberkahan pada kekayaannya dan kebutuhannya akan tercukupi. Insya Allah
Barang siapa yg mengalami penyakit jasmani atau ruhani, atau menghadapi kesulitan, hendaknya membaca Asma Allah ini sebanyak-banyaknya, kemudian meniupkannya ke seluruh tubuh. Insya Allah ia akan segera terbebas dari kesulitannya.
89. AL-MUGHNIY  [YANG MAHA MENGKAYAKAN]
Barang siapa yg membaca shalawat 11 kali sebelum dan sesudah membaca Asma Allah ini sebanyak 1111 kali, ia akan dikaruniai kekayaan ruhani dan materi. Insya Allah. Membacanya hendaknya dilakukan setelah shalat Fajar atau shalat Isya. Tetapi surat Muzzammil juga harus dibaca bersama Asma Allah ini.
90. AL-MAANI’  [YANG MAHA MENOLAK DAN MENCEGAH]
Jika seseorang berselisih dengan suami/istri, hendaknya ia mambaca Asma Allah ini 20 kali ketika berbaring di tempat tidur. Insya Allah, perselisihan tersebut akan berakhir dan akan tumbuh cinta dan kasih sayang. Jika Asma Allah ini dibaca secara istiqomah, orang yg membacanya akan diselamatkan dari bencana. Insya Allah
91. ADH-DHAARR  [YANG MEMBERI BAHAYA]
Barang siapa yg membaca Asma Allah ini 100 kali pada malam jum’at, ia akan diselamatkan bencana jasmani dan ruhani. Disamping itu juga akan mendekatkan orang yg membacanya kepada Allah. Insya Allah
92. AN-NAAFI’  [YANG MEMBERI MANFAAT]
Barang siapa yg menaiki kapal atau menaikkan barangnya di kapal, hendaknya membaca Asma Allah ini sebanyak-banyaknya. Insya Allah ia akan diselamatkan dari semua bahaya. Jika di baca sebanyak 41 kali sebelum mengerjakan suatu tugas, maka tugas tersebut akan dapat diselesaikan dengan mudah. Insya Allah. Jika dibaca sebelum berjima’, Allahakan mengaruniakan kepadanya anak Shalih. Insya Allah
93. AN-NUUR  [YANG BERCAHAYA]
Barang siapa yg membaca Asma Allah ini 1001 kali setelah membaca Surat An-Nur, hatinya akan disirami dengan nur dan cahaya dari Allah. Insya Allah
94. AL-HAADIY  [YANG MEMBERI PETUNJUK]
Barang siapa yg mengangkat kedua tangannya (sebagimana ketika berdo’a) sambil memandang ke langit dan membaca Asma Allah ini beberapa kali kemudian menyapukan kedua tangannya di wajah (sebagaimana ketika selesai berdo’a), Allah akan mengaruniakan kepadanya hidayah yg sempurna, dan akan memasukkannya dalam golongan orang-2x yg taat dan shalih. Insya Allah
95. AL-BADII’ [YANG MENCIPTAKAN ]
Barang siapa yg membaca Asma Allah ini setiap ba’da sholat  fardu sebanyak 500 kali, pasti akan tercapai apa yg telah direncanakan. Insya Allah.
96. AL-BAAQII  [YANG MAHA KEKAL]
Barang siapa membaca Asma Allah ini setiap hari sebanyak-banyaknya, Insya Allah perkerjaan atau usahanya akan lancar (kekal) dan jauh dari kerugian.
97. AL-WAARITS  [YANG MEWARISI]
Jika Asma Allah ini dibaca 100 kali pada saat matahari terbit, maka ia akan diselamatkan dari duka cita, kesulitan dan bencana. Disamping itu, orang yg membacanya akan meninggal dalam keadaan beriman. Insya Allah
Orang yg ingin diselamatkan dari kebingungan, kebimbangan, dan gangguan, hendaknya membaca Asma Allah ini 1000 kali antara Maghrib dan Isya.
98. AR-RASYIID  [YANG MAHA PANDAI]
Orang yg tidak memiliki pengetahuan tentang seluk beluk suatu tugas atau tidak dapat bekerja atau merencanakan suatu tugas, hendaknya membaca Asma Allah ini 1000 kali antara Maghrib dan Isya. Maka tugas dan rencana tersebut akan dapat dimengerti, baik melalui mimpi atau ilham.
Untuk memudahkan urusan keuangan dan agar diselamatkan dari mala petak, hendaknya Asma Allah ini dibaca setiap hari.
99. ASH-SHABUUR  [YANG MAHA SABAR]
Siapa saja yg membaca Asma Allah ini 100 kali sebelum matahari terbit akan diselamatkan dari bencana sepanjang hari itu. disamping itu, Allah akan menjadikan musuh-musuhnya tidak mampu mengucapkan sepatah kata pun di hadapannya.
Jika seseorang yg menghadapi kesulitan membaca Asma Allah ini 1020 kali, Insya Allahia akan terbebas dari kesulitannya dan Allah akan mengaruniakan ketenangan dan kepuasan dalam hatinya.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11