Tuesday, May 24, 2011

Tips Ampuh Bisa Bangun pagi dan Tidak Pengen Tidur LAgi

Bangun di pagi hari memang tak mudah. Rasa malas bercampur kantuk yang belum habis membuat tubuh sulit bangkit dari tempat tidur. Cobalah untuk melatih diri tidur lebih awal, agar Anda bisa semangat di pagi hari yang segar. Rutinitas pekerjaan pun tidak akan terganggu bila Anda rutin melakukan tidur lebih awal.
The Daily Mind membocorkan resep ampuh agar pagi Anda penuh semangat.

1. Minum segelas air
Meminum segelas air putih saat perut masih dalam kondisi kosong, berkhasiat menyegarkan tubuh agar rasa kantuk lenyap seketika.
Air dapat memicu metabolisme tubuh sehingga Anda akan terbangun lebih cepat, tanpa diserang rasa kantuk bertubi-tubi.
2. Senam pagi
Singkirkan selimut dan bantal, jauhkan diri Anda dari tempat tidur dan gerakkan tubuh Anda seaktif mungkin. Jogging ringan selama 30 menit dapat menambah energi Anda sebagai persiapan menjadi aktivitas sehari-hari.
Tapi tahukah Anda, energi yang diproduksi saat olahraga pagi tak hanya disimpan untuk cadangan energi selama sehari, tapi juga sampai keesokan harinya!
3.Kurangi Konsumsi Kafein
Sekali minum kopi, tubuh akan terbiasa dengan keberadaan kafein yang terkandung di dalam. Dengan membiasakan diri akan kafein yang mengendap dalam tubuh, kemampuan menangkal efek negatif kafein pun semakin berkurang. Semakin sering Anda minum kopi, semakin kecil semangat Anda untuk bangun pagi.
Waktu yang tepat untuk minum kopi hanyalah saat Anda benar-benar harus begadang dan tidur lebih larut.
4. Nikmati udara pagi
Hal pertama yang harus dilakukan setelah bangun tidur ialah hirup napas dalam-dalam, cerna sejuknya udara pagi dan segera bangun. Jangan tidur lagi!
5. Cari penyemangat
Memang berat rasanya harus meninggalkan tempat tidur dan memulai rutinitas sehari-hari. Belum lagi terjebak macet, menghadapi setumpuk pekerjaan kantor, bahkan dimarahi bos.
Come on, nikmati hidup Anda. Syukuri apa yang Anda jalani sekarang dan jadikan setiap hari sebagai babak baru untuk menghadapi tantangan baru.
Jika Anda memiliki penyemangat yang dapat memotivasi Anda untuk menjalani hari-hari dengan ceria, Anda pasti enggan berlama-lama di tempat tidur.
6. Langsung bangun, jangan tidur lagi!
Hal paling penting yang harus dilakukan untuk menghindari rasa kantuk, ya, jangan tidur lagi.
Tegakkan badan Anda segera setelah Anda membuka mata. Jangan tunggu 5 menit, 10 menit, atau 30 menit untuk bangkit dari tempat tidur.
Kencangnya suara alarm memang dapat memecah rasa kantuk, tapi jika Anda mematikannya lalu kembali “ngulet-ngulet” di balik selimut, kapan bangunnya?
7. Bersyukur
Mau bangun lebih siang atau tidak bangun sama sekali?
Bersyukurlah, Anda masih diberi kesempatan untuk menikmati satu hari lagi di dunia Jika besok pagi Anda masih dibangunkan dari tidur nyenyak, bersyukurlah, karena Anda diberi kesempatan untuk hidup satu hari lagi.


Pengen mendapatkan uang tambahan sambil bermain internet dengan hanya bermodalkan Email dan Nama Lengkap maka pundi - pundi uang jutaan hingga puluhan juta akan menjadi milik anda.Hanya dengan bergabung saja anda langsung mendapatkan Rp.200.000, 00  Coba dulu baru berkomentar . pengen buktiin klik dibawah sini

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11