“Astra berharap perjalanan para pemudik semakin aman dan nyaman,” ujar Gunawan Geniusahardja, Direktur PT Astra International. Menurutnya, berdasarkan pengalaman dan evaluasi dari program sebelumnya, pada AHC kali ini Astra berupaya lebih memuaskan pelanggan Astra maupun pemudik lainnya.
Untuk itu, AHC menambah jumlah Bengkel Siaga dari 52 – tahun lalu – menjadi menjadi 57. Begitu juga dengan penyediaan layanan dan armada yang siap mendatangi lokasi pemudik jika mobilnya mengalami kondisi darurat di jalan.
Pada tahun lalu, lokasi strategis sepanjang jalur mudik tahun lalu menggunakan 14 unit Emergency Roadside Assistance AstraWorld, kali ini ditingkatkan menjadi 23 unit dan masih ada 27 armada Garda Siaga yang siap melayani para pemudik.
Event AHC 2010 ini juga melibatkan seluruh Grup otomotif Astra: Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, Nissan Diesel, AstraWorld, TRAC, Astra Otopart dan didukung oleh Bank Permata dan dan Garda Otto.
Bagi pelanggan Garda oto cukup bila mengalami kondisi darurat bisa menghubungi Garda Akses 75 900 atau CALL AstraWorld di 500 898 (fixed line), 89 898 (ponsel), dan 1000 bagi para pengguna Telkomsel.
Secara total, Grup Astra mengerahkan 600 teknisi handal, 57 Bengkel Siaga, 21 mobil service, 8 Pos Siaga serta armada layanan darurat sebanyak 27 unit dari Garda Siaga dan 23 unit dari ERA AstraWorld.
Program AHC 2010 ini semakin menarik, menurut Bambang Gunawan, Project Leader AHC 2010, di setiap Pos Siaga Astra disedikan oli gratis untuk mobil kesayangan para pemudik (selama persediaan masih ada). Sambil istirahat atau memeriksa mobil di Pos Siaga Astra, para pemudik juga bisa mengganti oli mesin secara gratis.
No comments:
Post a Comment