Friday, June 25, 2010

Nonton Live Djarum Indonesia Open 2010 Babak Perempat Final

Hem.. akhirnya nonton pertandingan bulutangkis secara langsung bisa kesampean juga.. hehehehe
tentu aku sangat sangat berterimakasih buat teman-teman ku yang udah mau ikut dalam nonton Djarum Indonesia Open 2010.
Pertamanya, aku, dewi, yoseph, bintang, tito dan maharani janjian di depan jagorawi jam 9. Pas mau berangkat itu gerimis, tapi tetep jadilah, yaah atuh masa kita kalah sama gerimis..? haha
akhirnya aku nyampe jam 9 lewat dikit lah.. biasa, jam Indonesia itu kan jam karet.. hahaha
waktu aku nyampe baru ada dewi sama bintang doang. Terus ga lama datanglah yosep. Yang bikin kita berangkat jam setengah 10 yaitu Tito. Dia ngaret banget soalnya di cibinong macet. haha
Kita itu kalo ga salah naik bis jurusan tanah abang kayaknya mah, terus kita turun di komdak. Nah dari komdak kita naik bis kecil semacam kopaja gitu, terus turun di depan pintu satu gelora bung karno.

akhirnya kita masuk lewat situ. Tau ga, pertamanya kan kita malah masuk ke daerah gelora bung karno. hhihihi
salah alamat coy, akhirnya kita nanya dan sampe juga di tempat tujuan. Tapi belum nyampe situ, kita masih bingung nyariin loket pembelian tiketnya. Kita puterin itu istora yang gede itu, ehh ga taunya loketnya ada di luar istora. Hahahahaha

Langsung aja ya ceritanya ke suasana di dalem istora. aku, dewi sama rani duduk paling depan di pintu A8. kalau yang cowok-cowoknya kayak si yosep, bintang ma tito mereka duduk di belakang kita. Yaampun, bener" merinding banget nonton secara langsung. Seru abiss dah. Teriak-teriakan.. teprok-teprok balon, poto-poto pemainnya. ihh sumpah seru banget :)

di pertandingan ganda campurannya kohendra, aku ga berhenti manggil namanya kohendra.. yampun soalnya aku ngefans banget sama dia. nah yang paling seru lagi waktu pertandingan Ka Taufik lawan ka Simon, beuh.. Teriak-teriaknya parah, aku doang yang paling kenceng neriakin namanya Ka Taufik !!! Ayo Semangat kak...!!!! hahahahha nyampe aku bilang Ka Taufik, I love Youu..!! hahaha
gelo banget dah, padahal ka taufiknya mainnya di depan aku banget.. Abis dia mainnya keren banget sih..



Pokonya hari ini menyenangkan, walaupun pulangnya musti naik bis plus berdiri, tapi ga apa apa lah demi mereka orang-orang yang aku kagumin. I LOVE YOU ALL :)

The Photos are :










My Message wall, ohmaigosh.. I miss KINDRA SOO ......






and we can't wait for DIO next year !!! yeaahhh..

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11