Monday, June 14, 2010

The Twilight Saga : Eclipse

Serial ketiga dari Twilight saga kali ini bercerita tentang kelanjutan dari Newmoon terdahulu. Bella (diperankan oleh Kristen Stewart) kembali di bayang-bayangi oleh sebuah misteri ayng terjadi di Port Angeles mengenai kematian tiba-tiba dan meningkatnya angka kematian yang di duga karena Animal Attack.
Kecurigaan Bella dan Edward (Robert Pattinson) ternyata benar, dalang di balik pembunuhan dan kematian yang terjadi di Port Angeles adalah ulah dari Victoria (Bryce Dallas Howard), vampir jahat yang berusaha membalas dendam pada Edward yang telah membunuh James kekasihnya.



Di samping itu, kebimbangan Bella akan perasaanya terhadap Edward dan sahabatnya Jacob (Taylor Lautner) pun di uji.
Setelah mengetahui bahwa ada banyak vampire baru yang menyerang Seattle, Bella berusaha membujuk Edward untuk segera mengubahnya menjadi vampire agar ia bisa membantu melawan Victoria.
Namun pilihan Bella tersebut tentunya mendapat penolakan keras dari Jacob yang juga seorang werewolf, Jacob terus berusaha mengingatkan mereka tentang perjanjian antara Were wolf dan Vampire.
Hingga pada saat Victoria dan sekelompok vampire baru datang menyerbu Forks, ternyata para vampire keluarga cullen dan para werewolf telah bersiap untuk melawan dan melindungi Bella.
Tidak hanya itu, kekacauan yang terjadi pun makin di perumit oleh kedatangan keluarga Volturi yang menagih janji dan ingin memastikan bahwa Bella telah menjadi Vampire.
Bagaimakan kisah kelanjutannya?? Apakah Bella akan tetap memilih menjadi vampire atau dia ternyata mepertimbangakn untuk menjadi kekasih werewolf?


Film yang berasal dari novel yang di tulis oleh Stephani Mayer ini, mempunyai soundtrack yang sangat enak di dengar, karena lagi lagi Muse mengisi soundtracknya dengan singlenya yang berjudul Neutron of Collison (Love is Forever).
Rencananya Film yang di sutradarai oleh David Slade ini akan di putar di seluruh bioskop  pada 30 Juni nanti.
Pada Twilight Saga: Eclipse kali ini akan ada sedikit perbedaan pada pemainnya, selain jumlah pemain akan bertambah banyak karena kehadiran para vampir baru dan kelompok werewolf, peran Victoria yang dulu di perankan Rachelle Levefre juga telah digantikan oleh Bryce Dallas Howard.



Film ini merupakan salah satu film yang paling di tunggu penyangannya di tahun 2010 ini dan mengingat kesuksesan seri terdahulunya, rasanya Eclipse juga akan mencetak record yang sama. Seri Twiliht Saga akan berakhir di pada seri ke Empat yang berjudul Breaking Down yang rencananya akan mulai shooting pada oktober tahun ini.

The Twilight Saga : Eclipse
Director : David Slade
Release : 30 Juni 2010
Pemain : Robert Pattinson, Taylor Lautner, Kristen Stewart, Ashley Greene, Nikki Reed, bryce Dallas
Howard and more.
Genre : Drama, Romantic, Thriller

Sumber : Metrotainment.net/LP

Download Click Here

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11