Wednesday, August 11, 2010

Inggris Kalahkan Hungaria 1- 0 Dalam Laga Uji Coba



Inggris berhasil memetik kemenangan dalam laga ujicobanya menghadapi Hungaria dengan skor 2-1. Steven Gerrard menjadi bintang The Three Lions dengan menyumbang dua gol.

Inggris menjamu Hungaria di Wembley Stadium, Kamis (12/8/2010) dinihari WIB. Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Fabio Capello telah memanggil banyak wajah baru untuk melakoni partai ini. 

Kedua tim bermain imbang 0-0 hingga babak pertama usai. Tim tamu berhasil unggul lebih dahulu namun Inggris berhasil membalikkan keadaan dengan melesakkan dua gol.

Inggris mulai menggebrak sejak menit-menit awal. Ketika laga berusia tiga menit, gawang Hungaria sudah dibuat bergetar oleh Wayne Rooney usai memanfaatkan operan Steven Gerrard. Sayang, gol dianulir karena ia dalam posisi offside.


Tiga menit kemudian, ancaman Inggris kembali lahir. Berawal dari tendangan pojok Ashley Cole dan kerjasama dari Frank Lampard dan Adam Johnson, bola yang jatuh ke kaki Phil Jagielka lantas disepaknya mengarah gawang. Sayang belum menemui sasaran.

Johnson nyaris membuka skor untuk Inggris di menit 13. Namun, tembakan hasil umpan cantik Theo Walcott tidak dapat diselesaikan dengan baik.

Hampir selama 20 menit, pertandingan mengalami kebuntuan. Serangan yang digalang oleh dua kubu yang bertanding bahkan belum dapat melahirkan sebuah peluang.

Upaya bagus datang dari Gerrard di menit 34. Tembakan bebas yang dieksekusi si kapten hampir membuahkan gol andai saja kiper Gabor Kiraly tidak berhasil menepisnya.

Hingga babak pertama ditutup belum ada gol yang tercipta. Skor masih bertahan 0-0.

Gerrard gagal memanfaatkan peluang yang datang di tujuh menit pasca re-start. Berawal dari kerjasama Rooney-Bobby Zamora, bola disodorkan kepada Gerrard yang berdiri di depan gawang. Sepakan lob Gerrard masih melambung.

Menit ke 62, tim tamu justru berhasil unggul lebih dahulu. Berawal dar kesalahan Michael Dawson, bola dari Tamas Hajnal membentur Jagielka dan menembus gawangnya sendiri skor 1-0.

Inggris tak perlu waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Tujuh menit kemudian, Gerrard sukses mengubah skor menjadi 1-1 setelah melepaskan sebuah tendangan indah yang gagal diantisipasi Kiraly.

Menit 73, Inggris balik unggul 2-1. Dari sisi kiri lapangan, Young mengirim umpan kepada Gerrard yang meliuk-liuk di kotak penalti sebelum akhirnya membuat tendangan cantik yang membobol gawang Hungaria untuk yang kedua kali.

Menit 88, Hungaria sempat menekan lewat Zoltan Gera. Tetapi Joe Hart masih cermat mengamankan gawangnya.

Di menit-menit menjelang laga usai, Inggris terus berusaha membuat gol tambahan. Tetapi upaya dari Johnson dan Zamora masih belum membuahkan hasil.

Susunan Pemain:
Inggris: Hart, Jagielka, Terry (Dawson 45'), Glen Johnson, Ashley Cole (Gibbs 45'), Lampard (Zamora 45'), Barry, Walcott, Gerrard (Wilshere 83'), Adam Johnson, Rooney (Milner 66')

Hungaria: Kiraly, Liptak (Komlosi 55'), Vanczak, Juhasz, Szelesi, Vadocz, Dzsudzsak, Rudolf, Gera, Huszti, Elek (Toth 59')

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11