Monday, August 9, 2010

MUTASI JABATAN DI PERWIRA TINGGI TNI AGUSTUS 20`0

Dalam rangka pembinaan organisasi TNI yang merupakan bagian dari dan tak terpisahkan guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, organisasi TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui Mutasi dan Promosi Jabatan Personel ditingkat Strata Perwira Tinggi (Pati) sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal. 

Berdasarkan  Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/ 493/ VIII / 2010  tanggal 6 Agustus   2010, telah diputuskan tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI yang terdiri dari : 3  orang di jajaran Mabes TNI, 5 orang di jajaran TNI AD, 1 orang di jajaran TNI AL, 4 orang di jajaran Kemhan, 1 orang di jajaran Kemenko Polhukam, 1 orang di jajaran BIN dan 1 orang di jajaran Lemhannas RI. 

Dalam mutasi tersebut tercatat  sebagai  berikut :  5 orang mutasi antar jabatan dalam pangkat yang sama yaitu : Mayjen TNI Tisna Komara dari Aspam Kasad menjadi Asintel Panglima TNI, Mayjen TNI Syarifudin Tippe, S.IP., M.Si. dari Dirjen Strahan Kemhan menjadi Pati Kemhan (untuk Universitas Pertahanan), Laksda TNI Mochamad Jurianto, S.E. dari Staf Khusus Kasal menjadi Dirjen Kuathan Kemhan, Mayjen TNI Suwarno, S.IP., M.Sc. dari Pangdam V/Brw menjadi Kabadiklat Kemhan dan Laksma TNI Susilo dari Sesditjen Ranahan Kemhan menjadi Kabadan Ranahan Kemhan. 




4 orang promosi jabatan yaitu : Mayjen TNI Rasyid Qurnuen Aquary, S.IP. dari Asintel Panglima TNI menjadi Sekjen Wantannas, Brigjen TNI Puguh Santoso, S.T. dari Dirjakstra Ditjen Strahan Kemhan menjadi Dirjen Strahan Kemhan, Kolonel Czi Surung Siburian, S.Sos. dari Kasubditkermadikmat Ditkersin Ditjen Strahan Kemhan menjadi Dirjakstra Ditjen Strahan Kemhan dan Kolonel Czi Bambang Margono, S.E. dari Pamen Ahli Kasad Bid. Sosbud menjadi Dirmat Ditjen Kuathan Kemhan.

7 orang dalam rangka pensiun yaitu : Jenderal TNI Agustadi S.P. dari Pati Mabes TNI menjadi Pati Mabes TNI AD, Mayjen TNI Darpito P., S.IP. dari Staf Khusus Kasad menjadi Pati Mabes TNI AD, Mayjen TNI Suroyo Gino, S.IP. dari Deputi Bid. Pendidikan Pimpinan Tk. Nasional Lemhannas RI menjadi Pati Mabes TNI AD, Brigjen TNI Baso Amirullah dari Sahli Menko Polhukam Bid SDM & Pembangunan Daerah menjadi Pati Mabes TNI AD, Laksda TNI Ir. Agus Kowo Budi Utomo dari Deputi Ka BIN Bid Teknologi Intelijen menjadi Pati Mabes TNI AL dan Brigjen TNI Soebowo dari Staf Khusus Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD serta Brigjen TNI H. Eddy Salamun, S.IP. dari Staf Khusus Kasad menjadi Pati Mabes TNI AD.

Mutasi Jabatan berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/ 493/ VIII / 2010  tanggal 6 Agustus  2010  tersebut berlaku terhitung mulai tanggal 3 Agustus 2010.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11