Thursday, September 30, 2010

MUTASI PATI DI JAJARAN TNI SEPTEMBER 2010


Dalam rangka pembinaan organisasi TNI yang merupakan bagian dari dan tak terpisahkan guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, organisasi TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui Mutasi dan Promosi Jabatan Personel di tingkat Strata Pati, sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal.  


Berdasarkan  Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/ 630/ IX/ 2010  tanggal 27 September   2010 dan Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/ 642/ IX/ 2010  tanggal 28 September 2010, telah diputuskan tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI  yang terdiri dari :  8  orang di jajaran Mabes TNI,  7  orang di jajaran TNI AD,  5 orang di jajaran  TNI AL, 5 orang di jajaran TNI AU, 4 orang di jajaran Kemhan, 1 orang di jajaran Lemhannas RI,  1 orang di jajaran BIN dan  1 orang di jajaran Basarnas.            

Dalam mutasi tersebut  tercatat  sebagai  berikut :  10  orang mutasi antar jabatan dalam pangkat yang sama yaitu :  Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. dari Kasal menjadi Pati Mabes TNI,  Mayjen TNI Moeldoko, S.IP. dari Pangdam XII/Tpr menjadi Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Geerhan Lantara dari Pangdivif-2 Kostrad menjadi Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Zahari Siregar dari Pati Mabes TNI menjadi Wairjen TNI,  Laksda TNI Hari Bowo dari Gubernur AAL menjadi Pangarmabar,  Laksma TNI Sukatno, S.E dari Irmat Itjen Kemhan menjadi Danlantamal VII Koarmatim, Marsma TNI Bambang Iswahyudi dari Kapuskodifikasi Kemhan menjadi Kadisadaau, Brigjen TNI Ibrahim Saleh dari Danpusintelad menjadi Kasdam Jaya, Marsda TNI Eddy Suyanto, S.T. dari Pangkoopsau I menjadi Pangkohanudnas dan Marsda TNI Dede Rusamsi dari Pa Sahli Tk.III Bid Ekkudag Panglima TNI menjadi Pangkoosau I.            

12 orang promosi jabatan diantaranya :   Mayjen TNI Laksdya TNI Soeparno dari Wakasal menjadi Kasal, Laksda TNI Marsetio, S.Sos., M.M. dari Pangarmabar menjadi Wakasal, Mayjen TNI Pramono Edhie Wibowo dari Pangdam III/Slw menjadi Pangkostrad, Brigjen TNI Drs. Muhamad Munir dari Kasdam Jaya menjadi Pangdivif-2 Kostrad, Brigjen TNI Leonard dari Kaposwil Papua BIN menjadi Aspam Kasad, Brigjen TNI Sonny ES. Prasetyo, M.A. dari Dir F Bais TNI menjadi Pa Sahli Tk.III Bid Polkamnas Panglima TNI, Marsma TNI Ida Bagus Putu Dunia dari Pangkosek Hanudnas IV menjadi Pa Sahli Tk III Bid Ekkudag Panglima TNI, Kolonel Adm Karnoto dari Pabud F-1 Dit F Bais TNI menjadi Dir F Bais TNI, Kolonel Inf Eko Wiratmoko dari Dandenma Mabesad menjadi Danpusintelad, dan Kolonel Pnb Muhammad Syaugi, S.Sos. dari Pamen Srena AU menjadi Pangkosek Hanudnas IV.  

           

1 orang alih status yaitu Laksda TNI Syahrin Abdurrahman, S.E, dari TA Pengajar Bid Hankam Lemhannas RI menjadi Pati Mabes TNI AL (Alih Status di lingkungan Kementerian Kelautan & Perikanan).  

9 orang dalam rangka pensiun diantaranya:   Letjen TNI Burhanudin Amin dari Pangkostrad menjadi Pati Mabes TNI AD, Marsdya TNI Wardjoko dari Kabasarnas menjadi Pati Mabes TNI AU, Mayjen TNI R Liliek Kushadiyanto dari Pa Sahli Tk.III Bid Polkamnas Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD, Mayjen TNI Bambang Sumarno dari Wairjen TNI menjadi Pati Mabes TNI AD, Mayjen TNI Soehartono Suratman dari Asops Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD,  Marsda TNI Sudjadijono, S.E. dari Aspers Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AU.

 Mutasi Jabatan berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/ 630/ IX/ 2010  tanggal 27 September 2010 dan Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/ 642/ IX/ 2010  tanggal 28 September 2010 tersebut berlaku terhitung mulai tanggal 27 September  2010.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11