Thursday, October 7, 2010

Aida Saskia Mengakui Pernah Pacaran Dengan Zainuddin MZ


Aida Zaskia. Pedangdut yang ngetop dengan lagu 'Ayam Jago' itu mengaku sebagai mantan pacar Da'i Sejuta Umat Zainuddin MZ. Bahkan Aida mengaku pernah dilamar. Bagaimana ceritanya?


Aida menceritakan kisah cintanya dengan polopor Partai Bintang Reformasi itu kepada wartawan di Restoran Hayam Wuruk, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010).

Aida bertemu dengan Zainuddin sekitar 9 tahun lalu. Saat itu ia masih seorang gadis 16 tahun yang duduk di bangku SMA di Bogor.
"Saat itu saya diundang sama organ tunggal. Saat saya menyanyi, muncullah sosok Zainuddin MZ. Setelah bernyanyi, saya ditawari makan, kebetulan saya satu meja sama Zainuddin MZ," kata perempuan yang kini berusia 25 tahun itu.

Obrolan pun berlanjut, Zainuddin mulai bertanya-tanya soal kegiatan Aida. Sampai akhirnya Aida dimintai nomor telepon dengan alasan suatu saat akan diundang menyanyi.

"Satu minggu kemudian saya terima telepon dari dia, dia bilang dari pak haji, Haji Zainuddin MZ. Ia bilang mau silaturahmi. Karena saya nggak boleh dekat dengan laki-laki, saya bilang ke papa saya kalau dia mau silaturahmi," papar Aida.

Akhirnya, pria bernama lengkap Zainuddin Muhammad Zein itu datang ke rumah Aida dengan membawa rombongan. Saat itu Zainuddin datang setelah berdakwah di sebuah tempat.

Aida tidak menyangkal kalau saat itu ia kagum dengan sosok pria bernama lengkap Zainuddin Muhammad Zein itu.

"Semenjak itu dia datang setiap Senin dan Kamis," kata Aida yang tidak menyangkal kalau saat itu ia kagum pria berusia 50 tahun itu.

Kisah pun terus berlanjut, beberapa kali Aida di datangi, akhirnya Zainuddin memberanikan diri melamar. Ia mengajak menikah di Mekkah.

"Dia bilang bagaimana mau nikah nggak sama saya di Mekkah? Biar nggak tercium (ketahuan) kalau di sini. Papa mama aku nggak mengizinkan karena aku masih sekolah. Aku nggak mau merusak rumah tangga orang. Setiap dia datang aku pasti sembunyi, kalau papa mama aku nggak ada dia lari ke rumah almarhun kakek saya," kisah Aida.

Setelah itu, Aida pun tetap berhubungan dengan ayah 4 anak itu, namun dengan keadaan terpaksa dan sembunyi dari orangtuanya. Selama berhubungan dekat, Zainuddin tidak segan memegang tangan Aida saat berjalan-jalan. Hanya saja hubungan mereka kandas 4 tahun lalu.

"Tanya sama Zainuddinnya sendiri. Saya sudah lama tertekan. Saya pergi dari rumah karena batin saya, saya sampai mau bunuh diri 5 kali. Jadi pak haji adalah orang yang sangat amat mengerti agama, jadi katakanlah itu, kalau itu pahit," jelasnya

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11