Sunday, April 17, 2011

Apa Daya Manusia

Peristiwa 11 September 2001, serangan 2 pesawat terhadap menara kembar WTC, mengguncang dunia karena menewaskan hingga 2974 orang:
Penyiksaan terhadap tahanan di Penjara Abu Grhaib-Irak oleh tentara Amerika dan sekutunya. Penyiksaan meliputi siksaan fisik,siksaan mental psikologis, pelecehan seksual, pemerkosaan dan sodomi terhadap tahanan.:
Foto seorang bocah pengungsi Afganistan, saat tengah berlindung dari badai pasir.:
lebih dari 40 Ton bahan kimia berbahaya, Methil-Isocyanate yang terbebas dari sebuah pabrik pembuatan Pestisida milik Amerika Union-Carbide, di Bhipal-India pada tahun 1984, membunuh hingga 20.000 orang.:
Ketika Igbos Nigeria timur menyatakan diri independen pada 1967, Nigeria memblokade negara mereka pemula-Biafra. Dalam tiga tahun perang, lebih dari satu juta orang meninggal, terutama karena kelaparan. Dalam kelaparan, anak-anak yang kekurangan protein sering mendapat penyakit kwashiorkor, yang menyebabkan otot-otot mereka seperti limbah dan perut mereka terlihat menonjol:
Pada tanggal 22 Juli 1975, Stanley J. Forman bekerja di ruang berita surat kabar Boston Herald Amerika ketika scanner polisi menujukka darurat: Fire on Marlborough Street! Forman bergegas ke tempat kejadian, di mana awak kebakaran memerangi kobaran api. Ada panggilan darurat untuk tim tangga ke bagian belakang gedung untuk membantu seorang wanita dan anak yang terlempar.
 pada tahun 1937, Nazi membangun kamp konsentrasi Buchenwald, dekat Weimar, Jerman. Ditempatkan di atas pintu gerbang masuk perkemahan utama, adalah slogan Jedem das Seine Nazi yang digunakan Buchenwald sampai pembebasan Campa pada tahun 1945. Dari 1945 hingga 1950, Uni Soviet menggunakan kampnya yang sekaligus sebagai sebuah kamp NKVD khusus bagi Jerman Nazi dan lainnya. Pada tanggal 6 Januari 1950, Soviet menyerahkan Buchenwald ke Jerman Timur Departemen Dalam Negeri.:
Ini adalah gambar, dari sebuah Video yang diambil oleh wartawan asal Prancis. Gambar ini menunjukkan seorang anak berusia 12 tahun, bernama Muhammad al Durrah yang tengah berusaha berlindung dari serangan tembakan tentara Israel di sebuah jalanan di Gaza. Meski sang ayah sudah melindunginya, tapi al Durrah tetap tewas tertembak.:
World Press Photo of the Year: 1976 FranDemulder, Perancis, Gamma. Beirut, Lebanon, Januari 1976. Pengungsi Palestina di distrik La Karantina. Dia adalah wanita pertama yang memenangkan World Press Photo, dan memenangkannya pada ulang tahun ke-20 . Demulder menyatakan pada waktu itu ia membenci perang, tapi merasa terdorong untuk mendokumentasikan bagaimana yang tidak bersalah selalu menderita, sementara yang kuat semakin kaya dan kaya.
Indonesia adalah tempat bagi Hutan Tropis terbesar di Dunia. Tapi, hutan tropis Indonesia semakin lama semakin gundul. Baik yang dibabat secara legal, maupun illegal. Hutan tropis Indonesia sebagian besar digunduli, lalu ditanami pohon penghasil bahan baku kertas dan minyak kelapa sawit. Kegiatan ini dinamai Deforestasion.

Karena Deforestation ini, Indonesia menjadi negara terbesar ketiga di Dunia, penghasil gas rumah kaca setelah Amerika dan China.
:


Tangan hitam itu, adalah tangan seorang anak yang kelaparan di Uganda. Foto ini diambil pada bulan April 1980 oleh Mike Wells. Bahkan foto ini mendapat penghargaan, dan Mike mendapat hadiah.:

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11