Friday, April 22, 2011

Pesan Rintihan Bumi Terhadap Manusia

Saya sengaja membuat judul PESAN RINTIHAN BUMI TERHADAP MANUSIA dikarenakan bumi kita yang tercinta ini sudah mulai sesak di huni oleh manusia - manusia yang hanya mementingkan dirinya sendiri tanpa menghiraukan  keberlangsungan bumi kita ini, perlu diingat bahwa bumi kita ini adalah titipkan untuk anak cucu kita kelak, kita boleh memanfaatkan bumi kita ini tapi kita tidak boleh merusaknya. Bumi kita sekarang merintih sudah banyak pesan - pesan yang disampaikan kepada kita contohnya bencana demi bencana sering terjadi di muka bumi kita ini ada bencana banjir, gempa bumi, Tsunami, banjir bandang , Gunung meletus, dan banyak lagi bencana - bencana yang belum terungkap. kenapa  kita masih belum sadar juga. apakah masih belum cukup pesan - pesan bumi tersebut apa pengen lihat pesan yang lebih dasyat lagi.?





Penjarahan Hutan, Mengakibatkan Hutan Gundul


Bumi Menitipkan Pesan Dengan Adanya Gempa Bumi Tapi Manusia Belum Bisa Intropeksi Diri

Akibat Hutan Gundul Banjir Bandang pun Tak Terelakkan


Pada tanggal 22 April ini  yang sudah di tetapkan sebagi hari bumi, mari kita sebagai manusia yang berakal barsama - sama menghargai bumi kita tercinta ini, hentikan penebangan liar, buanglah sampah pada tempatnya, jadikan tanggal 22 April selain menjadi hari bumi mari kita canangkan sebagai "Hari Satu Orang Mengambil Sampah dan Membuang Pada Tempatnya". 
 Mari Kita Jaga Bumi Bersama - sama

Senyuman Bumi yang Indah


Aku menanti keindahan bumi seperti dulu
Aku menanti Burung - burung berkicauan
Aku menanti Warna Langit biru
Aku ingin anak cucu kita dapat menikmati keindahan bumi ini
Aku ingin Bumi kita selalu tersenyum
Aku ingin melihat bumi menitipakan pesan bersahabat


Penulis : Dhanang ASP

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11