Thursday, July 23, 2009

Drive for Better Life Thema IIMS 2009



Event terbesar dalam bidang Automotive di Indonesia akan dibuka hari ini, ajang ini dikenal sebagai Pameran Mobil Internasional Indonesia Ke-17 atau “The 17th Indonesia International Motor Show” (IIMS) yang diselenggarakan dari 24 Juli sampai 2 Agustus 2009 di arena Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, dipastikan diikuti oleh 21 merek.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia IIMS 2009 Johnny Darmawan pada konferensi pers di hotel Gran Melia, Jakarta, hari ini. Ke-21 merek terdiri dari produsen kendaraan penumpang dan komersial (truk dan bus). Tema IIMS kali ini: “Drive for Better Life”.

Merek-merek yang terdaftar antara lain Audi, Daihatsu, Foton MPV, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, Mitsubishi, Nissan Diesel, Proton, Toyota, VW, Bentley, BMW, Mercedes-Benz, Jaguar, Nissan, Suzuki, KIA, dan Chery.

Kendati demikian, beberapa merek hanya diwakili oleh dealer dan stannya pun kecil, yaitu Suzuki, Mazda, Mercedes-Benz, Nissan, BMW, KIA, Jaguar, dan Chery. Di samping merek-merek tersebut, juga dipamerkan mobil klasik dan eksotik, seperti Ferrari, Maseratti, Lamborghini, Aston Martin, Hummer dan Jeep.

Panitia pameran juga memamerkan mobil-mobil yang telah dimodifikasi. Adapun di kelas sepeda motor, yang ikut berpameran antara lain Honda, Yamaha, dan Bajaj untuk di luar hall. Merek yang absen adalah Chevrolet (GM), Ford, Volvo, Renault, dan Subaru.

Harga tiket pada tahun ini lebih murah, yaitu Rp 20.000 pada hari biasa dan Rp 30.000 pada hari libur, untuk kemudahan panitia juga menyediakan shuttle bus gratis yang diberangkatkan dari Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, dan FX Lifestyle X’center. Adapun untuk parkir, yang tersedia di empat lokasi, daya tampung mencapai 10.000 mobil lebih. Itu belum termasuk 1.000 mobil peserta.


Event tambahan lain adalah Motor Show Concert selama pameran berlangsung (19.00–22.00 WIB) dengan menghadirkan band seperti The Changcuters, Samson, Radja, Naif, Padi, Ungu, Gigi, Dewa, Hijau Daun, ST12, Project Pop, Cokelat, Andra TBB, dan Hello.


Untuk atraksi, ada Achilles Drift Show, Achilles Drift Battle, Wimcycle BMX Jam, Car Audio, dan truckhead pulling atau menarik truk bersama-sama. Semua itu tentunya untuk menarik pengunjung !

Jangan lewatkan event terbesar ini, kita bisa melihat berbagai produk baru dari pabrikan mobil terkenal di dunia dan yang pasti banyak penawaran yang menarik dan menguntungkan bagi kita bila membeli kendaraan pada saat kegiatan ini.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11