Thursday, August 12, 2010

Paulo Henrique Ganso Pemain Berbakat Asal Brazil



AC Milan dan Real Madrid akan terlibat pertarungan mendapatkan Ganso, bintang baru Brasil yang bermain di Santos. Gelandang Muda Brazil ini sangat berbakat dan merupakan bintan masa depan Brazil yang akan terus bersinar.





Situs 
Milannews.it memberitakan Milan mendekati playmaker usia 20 tahun itu, setelah sejumlah petinggi I Rossoneri menyaksikan permainnya saat Brasil mengalahkan AS dua gol tanpa balas dalam laga persahabatan.

Milan tahu Ganso lebih suka bermain dengan Real Madrid. Ia pernah mengatakan sangat ingin berlari bersama Kaka dan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Namun Milan akan mencoba membujuknya untuk berkarier bersama Alexandre Pato dan Ronaldinho.


Karir :


Santos


Paulo Henrique tiba di Santos pada tahun 2005 setelah ditemukan oleh mantan pemain Giovanni. Sebelum bermain untuk Santos, ia bermain untuk Tuna Luso dari usia 7 hingga 15, dan kemudian untuk Paysandu Sport Club pemuda tim s '.
Pada tahun 2007, setelah cedera yang dia absen selama enam bulan, Ganso bermain dan memenangkan final U-20 Campeonato Paulista.
Dia memakai kaus nomor 10 dia gagal untuk mengangkat prestasi 'Santos di kejuaraan Copa São Paulo tahun 2008, di mana timnya dieliminasi dalam-perempat final oleh Sport Club Internacional.
Surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport mencatat bahwa ia adalah salah satu wahyu dari Copa São Paulo tahun 2008.[rujukan?]
Ia memenangkan Campeonato Paulista 2010 dengan Santos pada tanggal 2 Mei 2010, mengalahkan Santo André di final. (Sumber Wikipedia)



Karir Internasional

Pada tahun 2009 ia dipanggil untuk bermain untuk Brasil di Dunia U-20 Championships.
Pada awal 2010, media Brasil mulai menelepon untuk pelatih tim nasional Brasil Dunga untuk memilih Paulo Henrique untuk Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, terutama sebagai pengganti Kaká, karena gaya yang sama mereka bermain.[2][3][4]
Pada tanggal 11 Mei 2010, ia diangkat sebagai salah satu dari tujuh pemain cadangan[5] 23-pria Piala Dunia 2010 skuad. Pada tanggal 26 Juli 2010, ia dipanggil oleh pelatih baru Mano Menezes ke "Seleção"untuk pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat. Pada tanggal 10 Agustus 2010, di pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat ia membuat debut seniornya, berhasil mencetak gol  dengan tembakan 30 yard pada menit ke-78.[6]



Agen Ganso, Sabatino Durante mengatakan izin kerja bagi Ganso yang menjadi alasan utama kenapa Ganso tidak bisa bermain untuk Man City.  Klub Inggris ini di bulan July telah mengajukan penawaran atas bintang muda ini, namun terhambat karena alasan ijin kerja.
Real Madrid sepertinya akan menjadi pelabuhan awal bagi karir Ganso di Eropa, style permainan yang hampir mirip dengan Kaka menjadi ciri khas dari pemain muda ini. 



No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11