Saturday, September 4, 2010

Alex Curran Kasih Dukungan Dengan Phone Cover Displaying #4

Piala dunia emang udah selesai berbulan-bulan lalu yang dimenangkan oleh Spanyol :) tapi, ada hal yang menarik yang baru aku tau nih.. si Alex, istri pertamanya Steven Gerrard (dan gue istri keduanya.. haha) kan ga dateng ke Afsel buat nemenin suaminya itu (sama kayak gue aja), tapi bukan berarti dia ga ngasih dukungan ke si gerrard. Iya, kalo misalkan gue kan nonton aja pertandingannya via televisi pas malem-malem, sendirian pun gue dijabanin, demi liat suami gue main dan kasih teriakan-teriakan gajebo yang bikin orang di rumah gue keganggu tidurnya..

Hem mungkin si Alex juga sama, nonton aja via televisi. Tapi beberapa hari yang lalu gue baca di berita online dari Inggris DailyMail, si Alex teh waktu lagi shopping ke chelsea (23/06) kayak sengaja nunjukin BlackBerrynya gitu deh, dikira mau mamer BB ehh gataunya dia mau mamer phone cover nyaa, yang ada tulisan nomor empatnya, nomor punggung tim nasional gerrard :) ahh ntar gue juga pasang deh, soalnya gue suka liat gerrard pake nomor 4, hhihihi ^_^

Tapi, ternyata dibalik angka nomor 4 yang ada di BBnya si Alex, ternyata didesain oleh crystal skins dengan menggunakan kristal swarovski, dan desain khusus ini juga dengan biaya £50. Alaaahh.. mending buat bayar buku gue aja, hahaha 

anyway, tenang aja gerrard, nanti gue juga pasang nomor 4 di hape gue, tapi dengan biaya yang ga usah mahal-mahal lah.. hahaha yang penting nomor 4 kann ???!!

Ohya, sekarang kualifikasi Euro 2012 udah mulai nih, kemaren Inggris menang 4-0, gerrard tumben ga nyetak gol, tapi yaah mainnya tetep memukau hati saya. Hahahahah

Good Luck on Euro 2012 !!! It's time to England Passion !!!

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11