Friday, September 3, 2010

He's from Indonesia.. Pure-blooded Indonesian ♥



Rio Haryanto Official Website


Yapps, ini dia orang keren yang aku suka, menariknya lagi, dia ini asli orang Indonesia.. hahaha maklum, biasanya kan dari luar negri mulu ceritanya, hhehehe.. Tiba-tiba aja pengen posting tentang dia, soalnya pas kemaren ga sengaja mimpiin tentang dia, hehe langsung keingetan gitu.. telepati gue sama rio kan ceritanya mah. 


Nama Lengkap
Rio Haryanto (Keluarga Haryanto coy)
Tempat, tanggal lahir
...* Solo, 22 Januari 1993  
Alamat
...* Jl. Slamet Riyadi No. 358 Solo, Jawa Tengah, Indonesia
...* #11-01 Parkway mansion 09 amber rd Singapore
Sekolah
...* FTMS Global Singapore
Tinggi badan / Berat badan
...* 168 cm / 60 Kg
Golongan Darah
...* O
Status
...* Single (aww.. aww.. :*)
Bahasa yang Dikuasai
...* Indonesia, Inggris
Alamat E-mail
...* rioharyanto@hotmail.com (cepet2 cek msn messenger,)


Rio Haryanto, anak dari Sinyo Haryanto dan Indah Peniwati. Kakak Rio yang bernama Ryan Haryanto juga merupakan seorang pembalap tapi ga setenar Rio.. ckckck kalah pamor sama rio nih ceritanya.. Mereka ini bisa dibilang keluarga racing kali ya, abis dari bapak nyampe anak semuanya jadi pembalap. hihihi
Tapi bisa dibilang karir rio lah yang paling bersinar, diumurnya yang masih 17 tahun (aduuhh....) dia udah dapet prestasi macem-macem.. Dan yang paling bikin bangsa Indonesia bangga waktu dia berhasil membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di Istanbul, Turki. Terharu banget yaa :)

Beberapa kali liat dia ada di acara televisi show, terkesan banget kalau dia itu orangnya ramah dan rendah hati. Jarang-jarang kan remaja yang udah cakep, berprestasi tapi ga sombong. Sayangnya aku belum pernah ketemu sama dia, hehe





Rio, Remaja Idola Indonesia, Setuju kan ?!


Di bulan Januari kemaren tanggal 22, umurnya rio bertambah menjadi 17 tahun. Umur remaja banget yaa, yang menandakan semakin dewasa. Di umur dia yang ke-17 ini juga diiringi dengan semakin baiknya prestasi rio di dunia balap (Umur makin dewasa, prestasi makin baik, makin pinter aja sekolahnya dan makin ganteng aja tu orang). Kesuksesan rio ga hanya di dunia balap udah pasti jelas bikin orang banyak yang mengagumi rio, termasuk saya. Dinobatkan sebagai duta anti narkoba tahun 2009, penghargaan IMI Award, dan juga untuk bidang akademik, rio sekarang udah semester 2 loh.. 

yang bikin cewek-cewek dalem negri makin suka, dia itu masih single.. alias ga punya pacar. Katanya sih dia mau fokus buat balapan.. hehe Sekolahnya dia juga sekarang cuti setaun buat fokus ke balapan, dan tinggal di Inggris supaya lebih mudah untuk latihan dan deket sama pelatihnya.. Aduhh nungguin aku kali ya, haha. Tapi setau aku sih, dia itu sukanya sama cewek semacem Cinta Laura, Pevita Pearch, wadduuhh selera tinggi banget gals..

Oiya, dan masih banyak juga orang yang ga tau agama rio itu apa, sekali lagi ya gals, rio itu agamanya islam. Dia muslim tulen kok :) Dia aja bahkan kerap balapan bersama ayat kursi. Maksudnya, di setiap koplit mobil balapnya, ada kutipan ayat kursinya.. widiihhh (Im going melting.. bukan melting karna saya setan ya, hihi. Dia sih bilangnya "Ini bisa membuat saya lebih merasa tenang saat tampil,".. Yah, semoga dengan segala upaya rio dan doanya juga dari seluruh bangsa Indonesia, rio bisa secepatnya masuk jalur F1 dan mengharumkan nama Indonesia sesering mungkin.

Dan aku suka banget sama dia. Dari pada artis-artis itu, aku ga terlalu suka. 


Shoot Rio !!

Nah, ini aku ada beberapa arsip photo tentang Rio Haryanto. Beberapa aku ambil dari fan page nya dia. Cheers Up For Indonesia and the young generations !!


Rio Duta Anti Narkoba 2009

Rio dapet IMI Awards 2010
Ulang tahun Rio ke-17
Rio naik podium 
Berenang - berenang
Rio lagi nyetir mobil biasa bukan mobil balap, keren juga kan?
Rio di kualifikasi

Rio sama Tukul di Singapore




No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11