Tuesday, November 23, 2010

Emmanuel Adebayor Akan Hijrah ke Juventus


Emmanuel Adebayor sudah sangat jengah cuma jadi penghangat bangku cadangan Manchester City. Pintu keluar pun ia sibak, dengan Juventus menjadi tujuan berikutnya.


Di musim keduanya di City, Adebayor memang kepayahan merebut tempat utama. Kehadiran Roberto Mancini sebagai manajer membuat penyerang berkebangsaan Togo itu harus terima lebih sering jadi pengganti.

"Saya tidak tahu apa kesalahan saya kepada Roberto Mancini, tapi dia terus membuat saya tidak pernah bermain," gugat Adebayor kepada Sport/Foot yang dikutip SkySports.

Tak ingin terus-terusan dicadangkan, Adebayor pun berniat pergi--bahkan bila dengan status pinjaman sekalipun. Saat bursa transfer dibuka lagi Januari nanti, striker 26 tahun itu ingin bergabung dengan Juventus.

"Saya menginginkan perubahan keadaan pada bursa transfer Januari," kata pemain yang dibeli dari Arsenal dengan harga 25 juta poundsterling itu.

"Dan saya bisa bilang kalau City telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk meminjamkan saya," ungkap Adebayor. "Saya berharap sudah bisa pergi sejak Desember.

Tapi kepindahan Adebayor ke Juve bukannya tanpa hambatan. Sesuai aturan, klub Italia cuma bisa punya satu pemain non-Uni Eropa (UE) dan jatah Juve sekarang sudah diambil Milos Krasic yang berasal dari Serbia.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11