Tuesday, March 8, 2011

Mutasi 28 Pati TNI Maret 2011


Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Laksamana TNI Agus Suhartono melantik Letjen TNI Budiman sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) menggantikan Letjen TNI Y. Surjo Prabowo. Sebelumnya, Budiman menjabat sebagai Komandan Kodiklat TNI AD, sedangkan Surjo Prabowo selanjutnya menjadi Kepala Staf Umum (Kasum) TNI.
Pelantikan Budiman itu merupakan bagian dari mutasi dan promosi terhadap 29 perwira tinggi (pati) lainnya. "Mutasi dan promosi itu dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat sehingga kinerja ke depan lebih optimal," kata Panglima di Jakarta, Selasa (8/3).
Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/142/III/ 2011 tanggal 1 Maret 2011, dari 30 pati tersebut terdapat 14 orang di antaranya menjalani mutasi antarjabatan dalam pangkat yang sama termasuk Budiman dan Surjo Prabowo. Selanjutnya, Mayjen TNI Waris dari Danpaspampres menjadi Pangdam Jaya, Marsma TNI Parulian Simamora, M.Sc. dari Sesditjen Strahan Kemhan RI menjadi Pati Sahli Kasau Bid. Air Power.
Kemudian, Brigjen TNI Surung Siburian, S.Sos. dari Dirjakstra Ditjen Strahan Kemhan RI menjadi Sesditjen Strahan Kemhan RI, Brigjen TNI I. Wayan Midhio dari Kapuskom Publik Kemhan RI menjadi Dirjakstra Ditjen Strahan Kemhan RI, Laksma TNI Rudy Hendro Satmoko dari Staf Khusus Kasal menjadi Dirsarpras pada Deputi Bid. Potensi SAR Basarnas, Laksma TNI DR. Suwarno K, M.B.A. dari Kadiskual menjadi Kapusku TNI dan Laksma TNI Surya Wiranto, S.H dari Kadispotmar menjadi Staf Khusus Kasal.

Sedangkan, dari 14 orang yang mendapat promosi jabatan di antaranya Mayjen TNI Marciano Norman dari Pangdam Jaya menjadi Dankodiklat TNI AD, Brigjen TNI Agus Sutomo dari Wadanjen Kopassus menjadi Danpaspampres, Brigjen TNI Nana Suharna, S.E. dari Kadisinfolahtad menjadi Pa Sahli Tk. III Bid. Komsos Panglima TNI.
Selanjutnya, Kolonel Inf Doni Munardo dari Danrem 061/SK Kodam III/Slw menjadi Wadanjen Kopassus, Kolonel Inf Hartind Asrin dari Pamen Ahli Gol. IV Pusintelad menjadi Kapuskom Publik Kemhan RI, Kolonel Laut Ir. Djoko Sulistyanto, M.M. dari Sekdiskual menjadi Kadiskual, Kolonel Inf Iswandhi Setyobudi, S.E. dari Kasetumad menjadi Kadisinfolahtad, Kolonel Lek Tanto Suryanto dari Seslem Seskoau menjadi Pa Sahli Tk. II Kawasan Aspas Sahli Bid. Hubint Panglima TNI; Kolonel Ckm dr. Hazrul Lufti Hamid, Sp. Tht. dari Waka RSPAD GS Ditkesad menjadi Ketua Komite Medik RSPAD GS Ditkesad; Kolonel Laut (P) A. Taufiqoerrochman, M, S.E. dari Dankolatkoarmatim menjadi Danguspurlabar dan Kolonel Cpl Joko Sriwidodo dari Sekretaris Dislitbangad menjadi Dirpalad.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11