Thursday, November 4, 2010

Seandainya Morgana adalah aku dan Merlin itu Ramsey nya

tau Colin Morgan kaannn??? pemain merlin di film merlin itu, yang mukanya culun culun gimanaaa gitu, hahaha Lawan maiinnya dia itu si Bardley James yang jadi Arthur Pedrogen, ehemm si ganteng berambut pirang.. Mereka nih bikin aku ketagihan nonton film merlin, ditambah romance merlin sama morgana, ceritanya mah morgana nya aku, hahahaha

Sekarang aku mau bahas tentang merlin dan morgana nya dulu deh ya, hehehe. Pertama aku kira morgana itu bakal jadinya sama Arthur, soalnya si Arthur kan pangeran dan Morgana itu kayak putri teman bapaknya arthur. apa sodaranya, heem ga tau juga deh, pokoknya mah si morgana di Camelot teh udah kayak putri aja.

Sedangkan si Merlin tadinya aku kira dia bakalan jadinya sama Gwen, pelayannya morgana soalnya di season pertama aja mereka udah ciuman, heeeeuuuuu (panaasss keluar api). eehhh ternyata pasangan itu kebolak-balik !!! Morgana ma Merlin terus Arthur ma Gwen, wkwkwkwkk Kalo si gwen ma arthur gue rasa kurang pas, secara gwennya ga cantik, masih cantikan juga Nimueh, penyihir jahat nya HAHAHA
ah lupakan soal gwen, arthur dan nimueh. Nih yah gue mau ngomongin soal romancenya morgana ma merlin aja, hem bisa dibilang mereka tuh sooo sweeeetttt bangeeettt. di tiap adegannya tuh mereka mah ga mesra-mesraan, tapi dari tatapannya, ucapannya, beeuuuhh... kahayangan urang jeung ramsey !!

Dan parahnya lagi mamen, gue nemu video video kocakk di youtube video mereka, ada yang pake backsoundnya Love Story nya Taylor Swift lagi, adeeeuuuhh mamenn bikiinn iri iri gue sama ramsey !!

Check This Out guys :


hhahaha koclak koclak..

bayangin deh kalo tiap adegan, wajah morgana itu wajah gue dan wajah merlin adalah wajah aaron.
 ahhh my god, if what I say is trully happening, I'm Flying too high now!!!! 

Seandainya sendainya, itu benar gue dan ramsey, benar2 menjadi love story of Camelot Magician..❤


No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11