Monday, July 5, 2010

How is Steven ??

Kapten timnas Inggris, Steven Gerrard mendapat berita memalukan tentang dirinya. Mungkin jika diibaratkan sperti "sudah jatuh tertimpa tangga pula". Ya, setelah tim yang dipimpinnya kalah melawan Jerman di perdelapan final piala dunia, tak lama datang berita memalukan, ya berita tersebut adalah affair tentang kabar perselingkuhannya dengan adik iparnya yang berusia 16 tahun, yaitu adik dari Alex Curran (istrinya). Hahaha mungkin lebih baik kalau Steven selingkuh aja sama saya, karena saya juga masih 16 tahun. Hahaha.. Joke


Saya sendiri tidak tahu kabar itu benar atau tidak, karena dari berita yang saya baca dari Internet, semuanya tidak hanya rumor dan juga kabar tersebut ditolak oleh keluarga Steven Gerrard dan istrinya.

Itu pasti cuma omong kosong kok, haha. Karena nama adik Alex Curran aja belum jelas, bahkan apakah Curran mempunyai adik..?? Hem, sepertinya tidak.

Turut prihatin, Tapi saya tetap mengidolakannya. Karena berita tersebut menurut saya juga hanya "rubbish". Tidak jelas. Saya menyadari pemberitaan media Inggris yang selalu berlebihan. Sehingga saya berharap bisa menjadi bagian dari media yang ada di Inggris yah seperti menjadi reporternya mungkin. Untuk membenahi yang tidak beres disana. hhehe

Yah, yang terpenting, saya berharap Gerrard bisa terus menjadi kapten timnas Inggris, sampai sukses membawa timnas Inggris (mungkin bisa dibuktikan saat Piala Eropa 2012), dan tetap bertahan di Liverpool FC. Karena klub dari Spanyol, Real Madrid FC menginginkan dia untuk berlabih di Santiago Bernabeu. Sungguh menyebalkan. Kalian tahu kenapa saya sangat tidak suka? Jujur saja, walaupun saya bukan seorang Liverpudlian, tapi mendengar berita tersebut adalah sangat tidak menyenangkan.

Steven Gerrard duet dengan Fernando Torres adalah hal yang spesial di Anfield. Mereka menjadi icon klub itu, sama seperti Cesc Fabregas, saya tidak tahu bagaimana rasanya jika mereka pergi. Pasti akan ada warna yang lain dalam klub itu. Yang ditakutkan hanyalah akan menjadi buruknya keadaannya klub.


I don't care what people say about you Stevie, you're still the best in three lions and The Reds sure..
So, please don't leave them. Do you know, Im very appreciate to see the premiere match Arsenal vs Liverpool in August 14th..Don't you..??!! It will be so fantastical I guess... So, please please please Stay in Liverpool...!!!

I LOVE YOU !!!




No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11