Thursday, July 29, 2010

Kenali Siapa Aku (dan keluargaku) ??

Kayaknya setiap nge-entri perkenalan ga pernah bisa afdol ya, hahaha tapi ga apa-apalah namanya juga belajar. Nama aku Annisa Istiqomah (nama asli loh), tapi temen-temen di sekolah kebanyakan manggil aku tuh Ramsey, hhahaha, mungkin selain nama annisa di sekolah aku itu banyak lagi pula aku ini sukaa banget sama yang namanya Ramsey, pemain Arsenal FC itu loh, tau kaan?? 
AARON JAMES RAMSEY



Aku ini umurnya baru 16 taun, tapi udah di kelas 12 SMA jurusan ilmu alam. hehehe, sebenarnya sih alasan pilih jurusan ipa mungkin karena gengsi aja kali ya, lagian kalo disuruh pilih yang betul-betul sesuai sama minat, bingung juga mau pilih yang mana. Aku sekarang sekolah di SMA swasta di Kabupaten Bogor tepatnya di Cibinong, yaitu SMA Plus PGRI Cibinong, yaaah, sekolah ini emang bukan sekolah favorit tapi sekolah ini unggul dalam fasilitas dan IT nya loh, hhehe (pokoknya ga sama kayak sekolah PGRI lainnya).

Berbicara soal keluarga, aku anak ke-tiga dari empat bersaudara. Semua saudaraku perempuan. Nama kakak aku yang pertama Fatimah Azzahra, yang ke-dua Siti Hapshah dan adikku yang paling lucu namanya Nabila Rameyza. Kami semua merupakan anak dari pasangan Wage Handono dan Unengsih. Kami bisa dibilang keluarga yang cukup harmonis bahkan sangat harmonis, karena kami selalu bertemu dan berbicara, canda-gurau setiap harinya sehingga kami merasa seperti keluarga yang sempurna. Dan apabila ada seorang yang tidak hadir, akan terasa kekurangnnya.. hhehe. 



Accah, Mpat, Mamah, Bila, Bapak
Bisa aku jelaskan karakteristik anggota keluarga kami. Pertama, bapakku yang orangnya humoris tapi juga keras. Aku selalu salut kepada beliau yang selalu bisa melihat segala sesuatunya dalam sudut pandang yang berbeda, dan aku bangga padanya, aku selalu merasa terkadang aku ini selalu dibelanya diantara kakak-kakakku, hhehehe. Yang ke-dua mamahku tercinta, beliau orangnya baik, lemah lembut dan saking lembutnya terkadang aku tak sadar menyakitinya. Aku pernah membuatnya menangis dan aku berjanji tak akan menyakitinya lagi. Itu adalah kenangan terpahit dan akan menjadi teguran berharga bagi perjalanan hidup aku. Ketiga adalah kakak perempuan sulung aku, dia sekarang adalah mahasiswi IPB jurusan Manajemen Agribisnis D3 dan saat ini sudah mencapai semester 5. Dia orangnya paling bawel diantara keluarga kami, sehingga ketidak hadirannya dapat membuat sepi. Bacotnya besar banget tapi ada yang aku kagumin dari dia, dia selalu masuk sekolah favorit. Berbeda sekali denganku. Sekarang dia juga udah punya pacar namanya Nindy, hhihi nama yang lucu bukan?.
Nabila, aku, Accah

Keempat adalah kakakku yang bernama Accah, dia itu bisa dibilang anak yang paling cantik, tenanganya kuat sekali seperti anak laki-laki. Orangnya penyayang, tapi sedikit pelit. Dia bisa dibilang anak yang agak bandel, karena paling banyak melanggar kata orang tua. sekarang dia sudah jadi mahasiswi baru di IPB D3 dengan jurusan yang sama dengan kakak saya. Hebat kaan..?!. Yang kelima adik saya yang paling lucu. Dia baru umur 5 taun dan udah masuk TK 0 kecil. Banyak orang bilang dia kayak accah waktu kecil, bandel dan supel sama orang-orang. Dia itu bisa dibilang anak kecil genit, karena udah tau cogan dan dia juga seneng banget sama kaka (pemain bola). Dia sepertinya akan menjadi naka yang cerdas, seperti kakak-kakaknya pasti. hhehehe. Dan mungkin sedikit deskripsi tentang diriku, aku ini orangnya agak pemalu kalau belum kenal, malah ada beberapa teman aku bilang aku ini jutek, well padahal ga kok, kalau kalian udah kenal sama aku, aku orangnya asik diajak ngobrol dan bisa nyambung sama apa aja. Aku suka bulutangkis, bola, komik, film, entertain, pelajaran dan aku juga suka ngegossip pastinya. Soal penampilan aku biasa aja dan aku ga begitu mementingkan soal penampilan. Kalau di sekolah aku berpenampilan layaknya pelajar biasa aja. 

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11