Tuesday, July 20, 2010

little girl and her big dreams ....

Yaah, ga kerasa aku udah kelas 12 aja, padahal rasa-rasanya baru kemaren aku masuk ke sekolah ini pake baju putih biru. hahaha... waktu emang cepet banget berlalu yaaa.. hheem -basi-
Aku bingung nih, antara senang, sedih, kecewa atau apa saja lah. Waktu untuk menuju tingkat belajar yang lebih tinggi semakin dekat, impian aku buat lanjutin sekolah di luar negri kayaknya ga bisa terwujud :(
Aku pengen banget kuliah di Inggris misalnya di University College London, atau University of Liverpool, dengan jurusan yang ga jauh-jauh dari dunia jurnalis. Tapi kok kayaknya itu mustahil banget ya.....

Alasan aku pengen sekolah disana itu ya karena cita-cita aku pengen tinggal di London, punya suami orang Inggris, terus selalu weekend nonton pertandingan Arsenal
Menyenangkan sekali pastinya !! (hhahahahhaha... bener-bener mimpi yang aneeehhhhh)

Tapi sulit, sungguh sangat mustahil buat aku yang cuma siswi biasa di sekolah dan juga sekolah aku itu sekolah yang juga non favorit !!!
Aku ini siapa? cuma siswi sekolah swasta,, ga pernah ikutan olimpiade internasional ataupun nasional, ataupun kejuaran apa aja,, aku ini cuma siswi yang dateng ke sekolah paling telat terus pulang paling awal.


Aku pengen beda dari yang lain,  I just want my dream comes true !!! no more...

Yeah, I just a little girl with a big dreams.. sangat tidak seimbang bukan ??
-_____________-


Okayy,, sampai jumpa di curhatan saya selanjutnyaa,,
hhooaaammm... udah ngantuk sekali iniii @@
jadi, mungkin interview diri sendiri nya udah dulu kali yaa
hhhahahaahha




No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11