Monday, November 15, 2010

Gayus Mengaku : Semua Tahanan Juga Bisa Keluar


Selain membenarkan bahwa dirinya sebagai orang yang difoto sedang menonton tenis di Bali, Gayus Halomoan Tambunan juga memberikan keterangan yang diperkirakan akan menyeret nama sejumlah tahanan di Mako Brimob Kelapa Dua.
Di akhir keterangannya kepada wartawan seusai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terdakwa mafia pajak itu menyatakan keluar dari tahanan karena ikut-ikutan tahanan lain. "Setahu saya saya ada lima tahanan bisa keluar masuk rutan Brimob. Saya hanya ikut-ikut saja. Saya enggak macam-macam," kata Gayus.
Ketika dikonfirmasi usai persidangan, Gayus tidak memberitahukan siapa-siapa saja tahanan Mako Brimob yang keluar masuk tahanan. Dia hanya mengatakan, semua tahanan dapat keluar masuk. "Saya tidak ada tujuan lain. Semua tahanan di sana bisa keluar," katanya.
Nah Lho kalau begitu .... isyu sepetar "kejadian tahanan dapat dengan mudah keluar dari tahanannya" ternyata benar .... sangat memalukan dan kembali mencoreng wajah Kepolisian Indonesia.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11