Monday, November 15, 2010

Gayus Mengakui Dirinya Pergi Ke Bali


Gayus Halomoan Tambunan akhirnya mengakui bahwa pria berkacamata dan mengenakan wig yang menonton pertandingan tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions di Bali adalah dirinya. Pengakuan tersebut dia sampaikan kepada pewarta seusai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/11/2010).
"Untuk tidak berpolemik panjang, benar yang ada di Bali itu saya," katanya singkat seusai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Sebelumnya, di akhir persidangan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Albertina Ho, Gayus juga mengakui bahwa dia sempat keluar rumah tahanan Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, karena rindu keluarga. Dia juga mengaku stres sehingga butuh penyegaran.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada ibu majelis, ketua, dan anggota karena keluar dari tahanan. Saya tidak berbuat macam-macam. Saya kangen sama keluarga," katanya.
"Saya enggak macem-macem. Saya cuma mau refreshing. Saya stres," tambah Gayus sambil berurai air mata.
Gayus juga mengaku hanya ikut-ikutan tahanan Mako Brimob lainnya. Menurutnya, semua tahanan Mako Brimob diperbolehkan keluar-masuk tahanan. "Setahu saya ada lima tahanan yang bisa keluar masuk tahanan. Saya hanya ikut-ikut saja," tambahnya.
Menanggapi pernyataan Gayus tersebut, majelis hakim yang diketuai Albertina Ho menyampaikan kekecewaannya terhadap tindakan Gayus. "Saya kecewa dengan saudara terdakwa, kami harap tidak diulangi lagi," kata Albertina.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11