Thursday, November 4, 2010

Tweet untuk Arsenal's boys ✗0✗0

Nahhh.... twitter sekarang lebih rame dibanding facebook. Hahaha jadinya seringnya main di twitter deh dibanding di facebook, abis selain alesannya begitu, sekarang di facebook teh banyak orang alay-nya,
wkwkwkwk kayak sendirinya ga alay aja

Tapi, bukan begituu juga sih, mungkin emang bagi gue udah masanya mulai bosen main FB kali yaa, (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)



tapi tapi eke masih suka onlen facebook kok, hahaha,
penggemar gue kan banyakk <------ preeettt

n, kalian tau gaa, enaknya di twitter itu bisa liat timelinenya orang-orang yang kita sukain :ehem:
tapi maksud gue orangnya tuh kayak idola gituu... hohohoo

misalnya nih ya, gue senenng banget ma Cesc Fabregas, Jack Wilshere, daaannnn banyak lainnya.
dan gue juga jadi sering nge-mention-in  mereka coy.. hahaha
*kali-kali dibaca sama mereka terus profile gue di-view gitu, tertarik terus dia ngirim mention balik, kenalan, minta nomor hape, jadian deh hahaa* #gubrak

nih yah contohnyaa, tadi baruuu aja gue ngetweet pesan aneh, hahaha dan pesan itu gue tujukan untuk :
----> Aaron Ramsey



yaahh, gimana gimana??
hahaha dan tweet ni di 'RETWEET' my goonermates yang juga istri dari Aaron, istri ketiganya, soalnya saya istri pertama. HUAHUAHUAH

Tapii,, selama aku main nge-tweet nge-tweet-an , baru kali ini tweet aku punya 'prestasi' di-retweet ma orang lebih dari 50 orang !!!! 
Ahem, Tepuk tangan :prok-prok:



mau tau gaa tweet aku yg di RT-in sama banyak orang? waduh sama orang bule lagii kebanyakan, dan semenjak itu Followers aku nambah lohh, dari 280an sekarang jadi 380an.. Terimaksih my followers, I ❤ U ALL, tanpa kalian twitterku bukanlah apa-apa, terimakasih tuhan.. terimakasihh terimakasih !!!! hahaha #lebay

Ehemm, tepuk tangan lagi dong

Sebenernya sih itu pasti karena tweet gue tujukan untuk ARSENAL's BOYS. mereke yang punya twitter seperti Cesc Fabregas, Jack Wilshere, Henri Lansbury dan Denilson. Dan untuk yang lain aku gatau, bahkan untuk suamiku tercinta aja, Aaron Ramsey, hiks hiks, dia ga punya twitter acc, jadi kita ga bisa mengumbar kemesraan kita melalui twitter huhuhu.. (ga nyambung)

Oke, lupakan soal kalimat-kalimat aneh itu, hahaha
kata mamah saya aja saya ini stress sebenernya!!! --> kejamnya

Pokoknya kawan-kawan ku tercinta, mari terus ngetweet, rangkailah kata-kata kalian menjadi unik hingga bisa diretweet banyak orang atau bisa banyakin followers kalian seperti anak-anak muda Indonesia lainnya, bnyak loh sebenernya akun akun quotes yang sebenernya itu tuh bikinan remaja Indonesia!! aku aja semangat ngetweet walau ga bisa ngerangkai kata-kata, disaat pagi hari baru bangun, sebelum mandi, makan, berangkat sekolah, (kalau di sekolah engga ya soalnya ga punya handphone :kasian: )
pokoknya everywhere everywhen always TWEETING

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11