Monday, December 27, 2010

Arsenal Kalahkan Chelsea 3-1 , Lanjutan Primier Liga Inggris



Arsenal sukses meraih tiga angka usai membekuk tamunya, Chelsea, 3-1, pada lanjutan pertandingan Premier League, Senin atau Selasa (28/12/2010) dinihari WIB. Kemenangan ini mengantar "The Gunners" ke posisi dua dengan 36 angka, tertinggal satu poin dari Manchester United di singgasana.
Bermain di kandang sendiri, Arsenal langsung menekan. Mengandalkan trio Samir Nasri, Theo Walcott dan Robin Van Persie, "The Gunners" terus mengepung pertahanan tim tamu. Chelsea tak diberi kesempatan sama sekali di paruh pertama.


Meski dominan, gol pertama Arsenal baru lahir dua menit sebelum jeda. Melalui kerjasama dengan Jack Wilshere, Alex Song melepas tembakan datar yang mengoyak jala "The Blues", 1-0 untuk Arsenal.
Di babak kedua Chelsea berusaha bangkit. Frank Lampard dan kawan-kawan bermain agresif menyerang tuan rumah. Namun, bukannya mencetak gol, gawang Chelsea malah kebobolan dua gol dalam waktu dua menit. Kedua gol ini terjadi karena kesalahan Chelsea sendiri.

Pada gol kedua, Michael Essien yang sedang berebut bola dengan Van Persie salah membuang bola. Tanpa diduga, bola mengarah kepada Walcott yang tak terkawal. Tanpa pikir panjang, Walcott langsung menipu Petr Cech dan mengirimkan umpan matang kepada Cesc Fabregas yang berdiri bebas. Cukup dengan satu sentuhan, Fabregas sukses menggandakan keunggulan timnya.

Selang satu menit giliran Florent Malouda yang berbuat kesalahan. Sedang mengontrol bola, Malouda tak menyadari kalau Walcott bergerak begitu cepat dan merebut bola dengan kakinya. Dengan kecepatan penuh Walcott kemudian berlari dan menaklukkan Cech, 3-0 untuk Arsenal.
Chelsea sempat bangkit lewat tandukan Branislav Ivanovic di menit ke-57. Sayang, tak ada gol tambahan lagi yang tercipta bagi kubu Stamford Bridge.

Susunan pemain
Arsenal: 
Lukasz Fabianski, Laurent Koscielny, Johan Djourou, Gaël Clichy, Bacary Sagna, Alex Song, Jack Wilshere, Cesc Fábregas, Samir Nasri, Theo Walcott (Abou Diaby 73), Robin Van Persie (Marouane Chamakh 76)

Chelsea: Petr Cech, John Terry, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, Paulo Ferreira (José Bosingwa 61), John Mikel Obi (Ramires 45), Frank Lampard, Michael Essien, Florent Malouda (Gael Kakuta 56), Didier Drogba, Salomon Kalou

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11