Monday, December 20, 2010

Bintang Film Harry Potter Dipukuli dan Diancam Dibunuh


Ayah dan saudara seorang aktris yang membintangi film Harry Potter telah dibebankan dengan tuduhan telah melakukan pengancaman  untuk membunuhnya.

Afshan Azad, 22, telah muncul dalam empat dari film sebagai Padma Patil, teman sekelas dari penyihir muda dalam film yang sangat terenal Harry Potter.



Dia diduga telah diserang dan dipukuli di rumahnya di Longsight, Manchester, pada tanggal 21 Mei tahun ini. oleh ayahnya Abdul Azad, 54, dan saudara lelakinya, Ashraf Azad, 28, keduanya Beresford Road, Longsight, dan telah muncul dan didengarkan keterangannya di pengadilan.


Abdul dituduh mengancam akan membunuh putrinya dan Ashraf dan tuduhan yang dikenakan adalah mengancam untuk membunuh dan menyerang tiba-tiba membahayakan tubuh aktual terhadap adiknya.

Kedua pria muncul di pengadilan hakim Manchester dan kasus itu ditunda sampai akhir bulan ini untuk proses berkomitmen ke pengadilan mahkota.
Afshan sedang belajar untuk tingkat nya AS di College SX di Rusholme ketika dia pertama kali tampil dan bermain  dalam Harry Potter dan Piala Api.

Dia telah muncul dalam tiga lebih dari film wizard dan dalam Harry Potter dan Relikui Kematian, akan dirilis tahun depan.

karakter nya adalah seorang penyihir yang berada di tahun yang sama sebagai Harry di Hogwarts Sekolah Sihir dan merupakan saudara kembar identik Parvati Patil, dimainkan oleh aktris Shefila Chowdhury. 

Dia mengatakan kepada polisi bahwa ayahnya ingin "memaksanya" ke perjodohan.

Abul Azad, 53, dan putranya Ashraf, 28, didakwa melakukan ancaman untuk membunuh menyusul insiden di Longsight, Manchester, pada 21 Mei. Keduanya dibebaskan dari tuduhan itu kemarin setelah hakim mendengar bahwa Miss Azad telah menolak untuk memberikan bukti meskipun "proses pengadilan ini sangat lama dan berbiaya mahal" yang telah dilakukan untuk mendorong dia untuk dapat hadir di pengadilan. 
Setelah pergi ke polisi, ia "membuat jelas" bahwa dia tidak ingin ada tindakan yang diambil terhadap keluarganya, mengatakan bahwa penangkapan ayahnya atau saudara akan menempatkan dia di "situasi yang sangat sulit dan lebih berbahaya bagi kehidupannya", dan pihak pengadilan telah mendengarnya.
Alasan serangan, tampaknya hubungan dia dengan seorang pria muda Hindu, yang tampaknya tidak disetujui oleh keluarganya yang muslim. 
Secara khusus, ia berbicara tidak hanya kekerasan tetapi juga ancaman untuk membunuh, yang dibuat bersama oleh ayah dan kakaknya. "

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11