Sunday, December 19, 2010

Timnas Indonesia, Idola Baru

Kompetisi AFF Cup tengah berlangsung dan sudah sampai semifinal. Pertandingan semifinal yang baru berakhir beberapa jam yang lalu ini menempatkan Indonesia di satu tempat final dan tim yang berhak melaju ke final sebelumnya adalah Malaysia.

Sebenernya sih aku seneng banget ya timnas Indonesia bisa melaju sampai ke final. Apalagi sejak awal kompetisi, timnas menampilkan permainan yang luar biasa. Permainan kaki-kaki pendek gitu.
dari awal babak kompetisi, Indonesia mengalahkan malaysia (5-1), terus Laos (6-0) dan Thailand (2-0). Di semifinal leg 1 yang merupakan laga away, Indonesia menang 1-0 terus leg 2 menang lagi dengan skor sama. Berarti agregat kemenangan untuk Indonesia 2-0.
Banyak banget hal-hal yang menarik perhatian, mau tahu aja?
  1. Irfan Bachdim : Pemain naturalisasi keturunan Belanda ini mendadak jadi idola para cewek-cewek Indonesia. Sebenernya sih saya ga tau ya kenapa Bachdim bisa digilai sampai segininya. Mungkin ini karena fangirl nya aja yang pada lebay. Sungguh terlalu banget deh mereka.
  2. Firman Utina : Nah ini dia nih pemain yang paling aku suka. Kapten timnas. Dia itu keliatan berwibawa banget. hahaha Semoga terus main dan dia bisa angkat trophy AFF deh.. 
  3. Supporter : Supporter Timnas bener-bener luar biasa deh. Ngantri tiket dari malem, desek-desekan, nyanyiin lagu garuda di dadaku, dan yang pasti supporter timnas supporter terheboh di dunia. mau yang di TKP langsung atau yang di dunia seperti twitter dsb. Bayangin aja, tiap timnas main, bisa ada 3 sampai 4 trending topics karena Indonesia. hahaha
  4. Banyak pemain bola internasional yang ngucapin selamat ataupun semoga sukses buat timnas Indonesia. nih beberapanya :
Rio Ferdinand :



Ryan Babel :


Dan tak lupa kapten Arsenal, akhrinya bilang ucapan selamat juga. Hahaha Sebelumnya dia nulis tweet kalau dia mau nonton pertandingannya juga. Asiikk Kapten makin unyu deh !!
Cesc Fabregas




 Nah, tapi perjuangan timnas kan belum selesai untuk jadi juara baru AFF cup, di Final timnas ketemu Malaysia. Tanggal 26 pertandingan akan dilaksanak di Malaysia dan tanggal 29 nya berlangsung di Jakarta. Hemm romannya Timnas Indonesia bakal angkat Trophy nih di GBK. hahaha amiiinnn...

Pokoknya semangat buat timnas Indonesia, Terbang tinggi burung Garuda!!! Kami semua 236 juta jiwa mendukung penuh kalian!!
Etss, tunggu, saya mau nyanyi dulu...
Garuda di dadaku, garuda kebanggaanku, ku yakin hari ini pasti menang !! Kobarkan semangatmu, tunjukkan sportifitasmu, ku yakin hari ini pasti menang !!

yeaaaa... bravo sepakbola Indonesia !!!

 
 
 

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11