Wednesday, December 29, 2010

Kak Bustomi





Namanya adalah Ahmad Bustomi, lahir di Jombang tanggal 13 Juli 1985. Pertama kali ngeliat dia main di AFF Suzuki Cup 2010, sepintas mengingatkan saya sama seseorang yang sangat berarti di hati saya yaitu Hendra Setiawan. huhuhu

Si kak Bustomi ini main di klub Arema, salah satu klub ISL yang saya suka, tapi saya bukan Aremania ya :)
kak Bustomi ini posisinya gelandang tengah. Dia selalu nemenin sang kapten Firman Utina. Kolaborasi keduanya memang sangat solid. Dan kalau boleh, yang patut mendapatkan gelar pemain terbaik tuh ya antara kak Ahmad Bustomi dan Firman Utina.

Hal menarik yang bikin saya salut banget sama kak Bustomi adalah orangnya yang rendah hati, bersahaja dan soleh juga sih sepertinya. Pokoknya kak Bustomi masuk pemain timnas yang paling saya suka selain Firman Utina, dan Ridwan :)

Yah walaupun Indonesia gagal merebut piala AFF tahun ini, tapi saya bangga kepada pemain-pemain timnas Indonesia. Mereka menunjukkan permainan yang bagus. Euforia pendukung timnas juga, bikin saya merinding, apalagi setiap kali mereka menyanyikan lagu garuda di dadaku.

Memang harus diakui, Malaysia-lah yang memenangkan agregat final dan saya ingin mengucapkan selamat kepada pemain Malaysia. Hanya kepada pemain Malaysia bukan kepada Supporternya yang tidak sportif !!!

I'm so proud be an Indonesian... we are sportif !! we uphold 'fairplay

VIVA INDONESIA !!!

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11