Thursday, February 24, 2011

Gol Pertama Aaron ( @ Cardiff )

Wahh, di pertandingan ke enam Aaron bermain di Cardiff, dia akhirnya nyetak gol loh, ini pas tanggal 22 Februari kemaren, alhasil Cardiff menang 2-0 atas Leicester, dan sekaligus berhasilkan mematahkan rekor unbeatennya Leicester.

Esoknya 23 Februari, ehem, maksudnya semalem, Arsenal juga ada pertandingan melawan Stoke City. Inget kan, pas tanggal 27 Februari taun kemaren, di Britannia Stadium (markasnya Stoke) pas Stoke lawan Arsenal, si Ramsey dapet tekel keras dari si Shawcross kampre*, nyampe patah kakinya. Nah, pas kemaren itu, tanpa berniat membalaskan dendam pada Shawcross, tapi pendukung Arsenal ga bisa maafin Shawcross. 

Aaron celebrates his goal

 Sehabis pertandingan, Ramsey bilang :

Aku ingin membuat gol sebelum saya kembali dan saya sangat senang gol ini datang di pertandingan home.

Aku merasa aku memulainya dari sini dan ini adalah permainannya untuk saya bisa kembali ke alirannya. dan saya merasa hal ini sedang datang. Dan saya akan menjadi lebih baik dan lebih kuat untuk setiap pertandingan.

Okelah kalau begitu ramsey, kembalilah segera.. di akhir bulan ini, aku berharap kau bisa menggunakan seragam merah-putih mu. I really expect you will play against Leyton in FA Cup. And If Arsenal get title in this end season, I hope you and all gunners will hold trophies up for us !!


*Added : Aaron's Interview after match


No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11