Saturday, February 12, 2011

REVIEW ALBUM SPEAK NOW


Speak Now, album ketiga Taylor swift ini dirilis pada 25 Oktober 2010. Semenjak dirilis, orang-orang memberikan review yang sangat positif bahkan mendekati sempurna untuk album ini. Melengkapi respon positif dari orang-orang, speak now berhasil dengan hebatnya menembus angka satu juta kopi dalam minggu pertamanya yaitu 1.047.000. Hal ini menyebabkan Swift menjadi artis pertama yang mendapatkan satu juta kopi penjualan albumnya diminggu pertama sejak Garth Brooks ditahun 1994. Speak Now menjadi rekor sebuah album country dari artis wanita. Dan baru masuk tahun 2011, di bulan Februari, speak now berhasil menembus angka 4,4 juta kopi.   

DELUXE EDITION

 
                Semua lagu dalam album ini ditulis dan dicompose langsung oleh Taylor Swift. Speak now bisa dibilang sebagai diary Swift dari 2 tahun kebelakang. Berbicara tentang lagu-lagunya, masing-masing lagu ditujukan kepada orang yang berbeda-beda. Dalam album ini, Swift terinspirasi dari kisah hidupnya. Beberapa kisahnya dengan cowok yang ditulis dalam album ini, Innocent untuk Kanye West (insiden MTV VMA), Back To December untuk Taylor Lautner dan Dear John untuk John Mayer.
                Mine, single pertama ini menceritakan tentang naik-turunnya hubungan Swift dengan seorang cowok. Sementara Speak Now, menceritakan tentang kekasih Swift yang akan menikah dengan orang lain dan Swift pun berusaha menggagalkan pernikahan ini (rumornya, lagu ini pun yang mengakibatkan banyak pernikahan yang gagal di AS pada tahun 2010), lagu ini sebenarnya terinspirasi dari kisah teman SMA-nya Swift. Sedangkan lagu Back To December yang didedikasikan untuk pemain twilight Taylor Lautner ini menceritakan tentang permohonan maaf Taylor Swift. Pasalnya, mereka putusan pada bulan Desember karena keegoisan Swift.

STANDARD EDITION


                Taylor Swift juga membuat sebuah Tour khusus album speak now ini yang diberi nama “Speak Now World Tour”. Dia akan mengadakan konser di 19 negara yang tersebar di Asia, Eropa dan Amerika.
Daftar Track
Standard Edition :
1.       Mine
2.       Sparks Fly
3.       Back To December
4.       Speak Now
5.       Dear John
6.       Mean
7.       The Story of Us
8.       Never Grow Up
9.       Enchanted
10.   Better Than Revenge
11.   Innocent
12.   Haunted
13.   Last Kiss
14.   Long Live

Target Deluxe Edition Bonus Tracks* :
1.       Ours
2.       If This Was a Movie
3.       Superman
4.       Back To December (Accoustic)
5.       Haunted (Accoustic)
6.       Mine (Accoustic)

Album Information :
Released             : October 25, 2010
Recorded            : 2009-2010
Genre                   : Pop Country
Label                     : Big Machine,
Producer             : Scott Borchetta, Nathan Chapman and Taylor Swift.

*deluxe edition dengan tampilan cover album yang berbeda, Taylor Swift dengan gaun warna merah, berbeda dengan standard album yang mengenakan gaun warna ungu.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11