Sunday, June 21, 2009

BSA Trans "Depok - Lampung Executive Services"



Depok - Lampung Executive Services.

BSA Trans hadir sebagai penyedia jasa transportasi untuk tujuan Depok - Lampung (PP) 2 x sehari, BSA Trans menyediakan layanan Transportasi yang mengedepankan Keamanan dan Kenyamanan serta kepastian bagi para pelanggannya. Dalam operasional perdananya BSA Trans mempersiapkan Armada terbaru dengan konsep layanan "Super Executive Class".

Dalam keberadaannya diharapkan dalam waktu yang singkat mampu menjadi inovator dalam pelayanan penumpang. Salah satu inovasi kami adalah penggunaan individual seats yang menyediakan ruang kaki dan jarak antar penumpang yang memadai dan terpisah satu sama lainnya. Jumlah kursi penumpang hanya 7 Seat di setiap Armada.

Seluruh kursi kami dapat diatur kemiringannya sehingga anda dapat menikmati perjalanan dengan nyaman. Dalam hal terjadinya keadaan darurat, seluruh kendaraan kami telah dilengkapi dengan sabuk pengaman yang dapat memberikan keamanan yang lebih bagi penumpang kami.

Seluruh Armada BSA Trans di lengkapi dengan Meja dan Stop kontak yang terdapat pada sisi samping kursi sehingga seluruh penumpang yang membutuhkan adanya arus listrik dapat menggunakannya untuk Charge HP dan Notebook. Penumpang tetap dapat mengoperasikan perangkat elektroniknya selama perjalanan.

Seluruh armada BSA Trans dilengkapai dengan perangkat Audio system, DVD dan LCD TV ukuran 19 Inc, terpasang pada masing-masing armada akan memberikan hiburan yang menyenangkan bagi seluruh penumpang dalam perjalanan. Management BSA Trans akan menyediakan Album Musik dan Film yang terbaru.

BSA Trans juga memberikan perlindungan tambahan kepada seluruh penumpangnya dalam bentuk Free Cover Insurance selama perjalanan. BSA Trans bekerjasama dengan sebuah perusahaan besar asuransi untuk hal ini. Ini merupakan suatu terobosan baru dalam sebuah layanan jasa transportasi di Indonesia.

Management BSA Trans dalam sebuah wawancara dengan penulis mengatakan, "BSA Trans akan mulai beroperasi tanggal 24 Juni 2009", selama bulan Juni dan Juli 2009 memberikan harga promo kepada para penumpangnya untuk tujuan Depok - Lampung atau Lampung - Depok di harga Rp. 170.000.

Dalam operasionalnya "Route perjalanan yang akan dilalui oleh Armada BSA Trans" adalah : Depok - Pasar Rebo - Pondok Indah (Tol TB Simatupang) - Bintaro/BSD - Tol Merak - Bandar Lampung. Ketepatan waktu dan kepastian menjadi suatu concern kami ditambahkan oleh Management BSA Trans.

Ditambahkan untuk Kantor Pelayanan keberangkatan, BSA Trans telah menyediakan tempat yang sangat strategis untuk dijangkau yaitu di

Kantor Pelayanan Depok :
1. Jln Raya Bogor, Km 31 Cisalak-Depok
Telephone : 021-97734928
2. Jln Nusantara Raya No 14E - Depok I
Telephone : 021 - 91302496

Kantor Pelayanan Lampung :
1. Jln Mr Gele Harun No 21, Rawa Laut - Bandar Lampung
Telephone : 0721-258408 dan 3531325
Fax : 0721-257921



No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11