Saturday, December 11, 2010

Cerita di Semester 5, Orang Itu dan UN :O


Semesteran taun ini, banyak banget ceritanya. Pertama kalinya gue duduk di paling depan. Ya ampun jadi keliatan begonya kan, hahaha.. dan lucunya lagi, gue tuh duduk sama anak kelas 11 yang ‘kayaknya mah’ pinter dah. Soalnya, tu orang sebut saja namanya rima (emang namanya rima) haha, ngerjain soal tuh sendirian, ga kerjasama sama temennya, udah gitu cepet banget lagi, seleseinya duluan mulu. Buset daahh, gue kan jadi minder-minder gimana gitu.
Terus ada lagi, yang duduk sama gina, disamping gue itu, tu orang ngeliatin gue mulu, hahaha (sebenernya sih ga tau ngeliatin gue apa temennya yang duduk sama gue yang pinter itu) gue kan jadi salting :P (pede banget gue)
Tapi baru kali ini gue semesteran tiap hari pengawasnya enak-enak deh, gue kerjasama ma temen gue jadi lancar. Hahaha... dan gue beruntung lah orang yang duduk di belakang gue itu Athina (bukan athena loh..) dia baik dah ga pelit, haha.. dan gue juga ga pelit kok, haha
Nah, ngomongin soal materi yang di-ujian-in, gue masih gedeeggg banget waktu semesteran sejarah ma pkn, ya tuhann... soalnya bener-bener ngaur dah. Yang diajarin sama gurunya sedikit banget yang keluar. Kalo dipersenin kira-kira ya Cuma 5% aja :o . jadi mengarang bebas kan gue... hahahha apalagi penjaskes, Cuma sepersen doang kali, orang penjas gue kan praktek mulu -..-
Eh tapi ada kejadian nih, di hari ketiga semesteran tepatnya hari Jumat, 10 Desember 2010. Gue ketemu sama anak itu lagi. Ohya anak itu tuh anak kelas 11, gue sih ga tau dia anak ipa apa ips, tapi ya ampun kaget gue waktu detik-detik terakhir gue ngerjain soal pkn, dia ada di depan gue, hahaha.. gue teh jadi bingung sendiri. Gue teh sebenernya udah ngincer pengen banget tau namanya tu orang. Abis tu oraaannggg... pertama kali ketemu waktu gue lagi jam istirahat makan di kantin, ada dia juga tuh di kantin (padahal waktu istirahat anak kelas 12 ma kelas 11 kan beda -,- dasar badung) ada dia lagi beli es teh, nah kebetulan gue duduk ngadep tempat es, jadi ya gue makan sambil liatin ke arah situ. Eh ga tau angin apa, dia malah ngeliatin gue, mungkin sangkanya dia gue ngeliatin dia kali ya, geeerrr banget daah.. nah di beberapa hari kemudian, waktu gue istirahat makan di kantin lagi, dia ada lagi dong, (selalu nongol di jam istirahat kelas 12 -_-) kali ini dia lagi beli tahu bulet, yaaahh gue liatin aja eh tu orang kayaknya salting dah, soalnya dia malah ngambil tusukannya semuanya, wkwkwkk... segitunyaaa... pokoknya gue jadi sering ketemu dia deh, ngahahah... oh ya, yang bikin aku apal sama dia itu, mukanya dia itu mirip sama pemain Arsenal, Samir Nasri. Tapi masih gantengan nasri lah. Kalo dia mah rada gemukan dikit, hehehe...
Yah pokoknya begitu dah tentang awal gue ketemu ma orang itu, nah lanjutin soal semesteran taun ini, kalo gue analisa selama gue ngerjain soal-soal semesteran gue masih belum siap buat UJIAN NASIONAL. Ya Allah, masih kacau banget ni gue, please always remind me about this NATIONAL EXAMINATION... I DON’T READY  TO FACE THEM... Not yeeettttt....!!
3 april, rencananya UN akan dilaksanakan... God, I’m dyiiinnnngggg.....
Kenapa kenapa kenapa.... UN selalu bikin siswa deg-degan setengah mampus? Padahal yah kita tau lah, untuk anak SMA, hasil UN kan ga begitu penting buat masuk universitas impian, soalnya kan buat masuk universitas biasanya pake test, lagian gossiip-gossiipnya yang namanya UN udah ga murni lagii.. yah maksudnya u know lah, bocor dimana-dimana kayak genteng aja.
Yah whatever happen, I must pass the exam. Don’t affraid, it only will be going for 6 days. ^_^

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11