Thursday, May 28, 2009

Acer Aspire Timeline - Super Tipis, Elegant dan Tahan 8 Jam




Acer mengeluarkan produk baru Acer Aspire Timeline. Laptop tipis ini diklaim sedikit berbeda dengan produk sejenis yang ada di pasaran. Yakni dengan dibenamkannya teknologi yang diberi nama Acer Powersmart key, yang sanggup membuatnya dioperasikan lebih lama tanpa tersambung dengan sumber listrik.

Hal itu dikatakan sesuai dengan tren pengguna notebook saat ini. Sebab, menurut survei yang dilakukan Acer bersama Intel, hasil penelitian pasar menghasilkan sebuah kesimpulan : Konsumen atau kecenderungan pengguna notebook sekarang ini lebih memperhatikan daya tahan baterai ketimbang kelengkapan dari notebook tersebut.

"Acer Aspire Timeline adalah sebuah inpirasi yang dapat menjawab kebutuhan para pengguna notebook saat ini," tukas Husen Halim, Manajer Produk Senior Consumer Acer.

Selain menawarkan baterai yang tahan lama, notebook ini juga mengadopsi teknologi dari Intel yang bernama Laminar Wall Jet. "Sistem Laminar Wall Jet akan membuat sirkulasi udara yang lebih baik, sehingga suhu notebook akan tetap terjaga,

Rahasia utama yang membuat Acer Aspire Timeline tahan hingga 8 jam adalah penggunaan teknologi pendingin seperti pada mesin jet yang dikombinasikan prosesor kelas ultra-low voltage Intel. Meski demikian, notebook ini tak mengabaikan kualitas penampilan.


"Baterai yang digunakan tidak lebih besar dan berat dari notebook lainnya," kata Husain Halim, Brand Manager Acer Indonesia, saat peluncuran di Jakarta, Kamis (28/5). Tebalnya hanya sekitar 1 inci atau 2,5 cm. Beratnya hanya 1,6 kg untuk model yang menggunakan layar 13,3 inci, dan 1,9 kg untuk layar 14 inci.

Tampilan luarnya dengan cover alumunium sehingga tampak berkelas. Selain itu, keyboard-nya dilapisi lapisan glossy FineTip dengan tombol berukuran standar sehingga pengalaman mengetik menjadi lebih mudah dan nyaman.

Acer menggunakan Processor Intel Core 2 Duo Ultra Low Voltage, dengan pilihan VGA dan memori DDR 3. "Kapasitas penyimpanan sampai 500 GB serta ada dukungan SSD sampai 64 GB," ucapnya.

Harga : gambaran bahwa notebook-notebook ini dipasarkan mulai US$ 759, bila kita rupiahkan sekitar (dengan asumsi 1 US Rp 10.500) dikisaran 8 Jutaaan. Harga yang cukup pantas untuk produk yang bagus ini.


No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11