Sunday, May 24, 2009

Mengukur Harga Website dan Blog Anda

Mempunyai website yang berhasil dan bernilai tinggi merupakan harapan kita semua, sudahkah anda pernah mengetahui nilai dari website atau blog yang kita punyai ?. Sangat menarik ... dan membuat saya untuk segera mencobanya, dan akhirnya saya mendapatkan nilai/harga dari blog saya ini : $ 362 ( masih sangat rendah), dan saya tampilkan pada sisi kiri blog saya ini.

Anda bisa melihat harga website/blog anda di situs yang menyediakan layanan tersebut yaitu di coba aja langsung ya ...

Situs tersebut memperkirakan harga website/blog anda dengan mempertimbangkan:
1. Peringkat pencarian website/blog anda di Mesin Pencari seperti google, yahoo maupun MSN.
2. Banyaknya website/blog yang memberikan link anda di website/blog mereka ( Backlink ).
3. Kualitas Kontent dari website/blog anda.
4. Kepopularitasan website/blog anda.

Masukkan alamat website/blog anda dan Kemudian tekan Estimate Website Value.
Maka anda mengetahui perkiraan harga jual website/blog anda.



No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11