Sunday, April 18, 2010

Kapolres Hulu Sungai Tengah : Silakan Periksa Rekening Saya !

Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST), AKBP Joko Purwanto mengaku siap diperiksa Satgas Pemberantasan Mafia Hukum andai satgas bentukanpresiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut memeriksa dirinya.

Menurut Joko dirinya akan membuka semua informasi yang dibutuhkan Satgas. "Saya buka pintu selebar-lebarnya. Nggak akan saya tutup-tutupi. Saya siap saja," terangnya, Minggu (18/4/2010).

Joko juga mengaku siap jika nanti Satgas memeriksa rekening bank miliknya. Ia tak akan menghalang-halangi pekerjaan tim tersebut untuk menuntut kebenaran.

"Jika tim akan memeriksa rekening pribadi, saya siap. Itu kan hak mereka. Saya tak akan menghalang-halangi tugas mereka," terangnya.

Diambahkan berdasarkan keterangan Sekretris Satgas Antimafia Hukum Denny Indrayana kapolres yang dipantau satgas melihat ada "keanehan"dalam hidup kapolres tersebut. "Anda (BPost) tahu sendiri kehidupan saya disini kan sering bertemu, jadi bisa menilai sendiri," terangnya.

Joko mengaku selama ini pihaknya tetap konsiten denga aturan dalam menjalankan proses penegakan hukum. "Mudah-mudahan sampai kapan pun saya akan tetap dengan aturan'" terangnya.

Sumber : Banjarmasin Post

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11