Tuesday, April 20, 2010

Mayjen Markus Kusnowo Dilantik Jadi Danseskoad

  

Mayor Jenderal TNI Markus Kusnowo menjabat Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Darat (Danseskoad) yang baru menggantikan Mayor Jenderal TNI Bambang Suranto, Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI George Toisutta di Mako Seskoad, Bandung, Selasa (20/4).


Mayjen TNI Markus Kusnowo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) dan Mayjen TNI Bambang Suranto selanjutnya menjabat sebagai Koordinator Staf Ahli Panglima TNI. Kasad mengatakan, serah terima jabatan ini dilakukan sebagai upaya pembinaan personel dan pembinaan organisasi. “Oleh karena itu, setiap pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat harus dipandang sebagai suatu perwujudan untuk meningkatkan kinerja satuan sebagai akumulasi dari meningkatnya etos kerja setiap personel yang mengawaki organisasi”, jelas Kasad.

Seskoad merupakan lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi di TNI Angkatan Darat, yang mempersiapkan para perwira menengahnya untuk menjadi kader-kader pemimpin masa depan yang berkarakter dan berintegritas. Untuk itu Kasad mengharapkan, Seskoad dapat melahirkan pemimpin TNI Angkatan Darat yang memiliki kapabilitas yang tinggi, di bidang kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual, serta memiliki moralitas dan etika keprajuritan yang bersumber pada jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara professional.

Menjawab pertanyaan wartawan berkaitan dengan tuntutan kualitas sumber daya manusia peserta didik Seskoad, Kasad mengatakan, “Sekarang jaman sudah berubah, kita harus menyesuaikan untuk berubah, berubah ke arah kebaikan, termasuk pola pendidikannya harus berubah, seperti kurikulum, yang dulu siswa Seskoad satu tahun in campus, sekarang sudah ada koresponden dan in campus, termasuk pemanfaatan IT dalam proses belajar mengajar,” jelas Kasad. 



Microsoft Office Home and Student 2007
Selanjutnya usai memimpin upacara sertijab, Kasad dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hj. Nur George Toisutta didampingi Danseskoad beserta Ibu melaksanakan penanaman pohon kenangan di dalam lingkungan Seskoad dilanjutkan tatap muka dengan Dosen Seskoad dan Pasis Dikreg XLVIII Seskoad TA. 2010. Ikut mendampingi Kasad pada acara ini, Irjenad, para Asisten Kasad, Koorsahli Kasad dan Kadispenad.



Sumber : Dispenad

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11