Tuesday, April 13, 2010

Who's Me ? Follow Me...

Hai, saya adalah anak perempuan yang sangat menyukai Arsenal FC. Saya mencintai Arsenal sejak taun 2008. Melalui pemain Arsenal yang berlaga di Euro 2008 untuk timnas Spanyol. Ya, siapa lagi kalau bukan Francesc Fabregas Soler. Kapten Arsenal saat ini yang merupakan roh permainan Arsenal sendiri.

Ketika melihat dia bermain di klubnya Arsenal FC, saya melihat permainan Arsenal sangat menarik dan enak untuk ditonton. Tidak membuat mata saya ngantuk (karena siaran liga inggris ditayangkan pada malam hari). Jelas saja, karena ternyata prinsip mereka adalah permainan cantik yang memuaskan para penonton.

Kalau dibilang, saya ini masih fans Arsenal yang junior. Karena dibilang terlalu baru karena baru menggemari Arsenal tahun 2008. hehehe.. Tapi saya akan berusaha menjadi penggemar yang baik dan setia. Walaupun banyak penggemar dari klub lain yang menjelek-jelekan Arsenal karena sudah puasa gelar. Tapi itu tidak mempengaruhi saya untuk pindah ke lain hati :)

Setelah sering mengikuti pertandingan Arsenal, ternyata banyak kelebihan yang dimiliki oleh Arsenal yang tidak dimiliki oleh klub lain. Misalnya para pemainnya yang sangat muda dan ganteng dan juga sudah bermain bagus seperti pemain senior. Pemain muda yang sudah memiliki mental untuk juara. Awesome !!!

Untuk mengetahui selebihnya, silahkan add dan follow akun jejaring sosial saya ya, di :
Facebook , Twitter , MySpace

Graciasss ^_^

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11