Wednesday, May 12, 2010

Google Akan Buat GooglePad ?





Kerjasama antara dua perusahaan besar Google dan Verizon Wireless sepertinya sedang di kembangkan dalam sebuah project besar pembuatan tablet komputer. 

Keberhasilan Apple dengan iPad-nya mendorong perusahaan besar seperti Google untuk masuk dalam ceruk pasar tablet komputer, hal ini menjadi berita di Wall Street Journal.

CEO Verizon Wireless Lowell McAdam kepada surat kabar itu dalam sebuah wawancara bahwa komputer tablet merupakan bagian dari gelombang "kesempatan besar berikutnya." bagi mereka.


McAdam mengatakan proyek komputer tablet merupakan bagian dari hubungan lebih dekat antara Verizon, carrier nirkabel terbesar di AS, dan Google, dengan sistem operasi Android yang digunakan oleh sejumlah pembuat handset mobile.



The Journal mengatakan kemitraan Verizon's dengan Google adalah sebuah strategi untuk mencoba mengejar saingan perusahaan AT & T, operator nirkabel untuk iPad dan iPhone, dalam hal perangkat yang terhubung ke jaringan nirkabel.

Surat kabar itu mengatakan Verizon Wireless, yang dimiliki oleh Verizon Communications dan Vodafone Group, menolak untuk memberikan rincian tentang waktu dari Google Verizon tablet atau siapa yang mungkin membuatnya.

Hal ini dimungkinkan pengumuman resmi hanyalah sebuah manuver komersial oleh Verizon terhadap AT & T di pasar AS, namun kemungkinan peluncuran tablet Android, bukannya satu berjalan di Google Chrome seperti telah dikabarkan sebelumnya, menjelang versi selanjutnya dari iPad , akan menambah gairah ke pasar teknologi pribadi.

Pasar komputer tablet akan semakin penuh dengan pemain-pemain baru, beberapa perusahaan besat telah menyampaikan keinginannya untuk ikut meluncurkan produknya di pasar ini. Permintaan pasar yang demikian besar dari seluruh dunia menjadi alasan utama. 







Apple merilis informasi atas pemasaran iPad,mereka telah menjual satu juta iPads hanya dalam 28 hari, dalam waktu kurang dari 1 bulan mampu menjual 1 juta unit, jauh lebih baik dibandingkan dengan waktu penjualan iPhone. 


Tablet touchscreen Apple (iPad) memungkinkan pengguna untuk menonton video, mendengarkan musik, bermain game, surfing web atau membaca buku elektronik. Terlebih dari itu tablet komputer telah menjadi trend dimasa depan. Apple sangat jeli membaca pasar, menjadi pionir dan leader di pasar ini. Salut buat Stave Jobs.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11