Wednesday, May 12, 2010

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TINGKAT SARJANA DI KEMENTERIAN KEUANGAN 2010





Dalam rangka mengisi formasi pegawai Kementerian Keuangan R.I. Tahun Anggaran 2010, Kementerian Keuangan memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berijazah Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) untuk diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan ditugaskan di lingkungan Kementerian Keuangan R.I.

Untuk itu Panitia penerimaan membuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil tingkat sarjana dan pascasarjana di lingkungan Kementerian Keuangan tahun anggaran 2010. Pendaftaran mulai 10 Mei hingga 16 Mei 2010.

Jurusan "Pendidikan Sarjana" yang dibutuhkan adalah  :

Manajemen, Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan, Akuntansi, Komputer Akuntansi, Teknik Pertambangan, Teknik Kimia, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Ilmu Komputer, Informatika, Teknologi Pendidikan, Matematika, Statistik, Teknik Arsitektur, Desain Komunikasi Visual, Psikologi, Hukum, Administrasi, Komunikasi, Perpustakaan, Sejarah, Pendidikan Akuntansi, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Indonesia, dan Sastra (Inggris, China, Jepang, Arab, dan Indonesia).





Khusus kualifikasi pendidikan pascasarjana, sumber daya yang dibutuhkan adalah pendaftar yang berlatar belakang bidang studi Psikologi, Manajemen, Teknik Informatika, Akuntansi, Ilmu Hukum, dan Aktuaria.


Persyaratan lain, Usia pendaftar pada 10 Mei 2010 tidak lebih dari 27 tahun (S-1) atau lahir 10 Mei 1983 dan setelahnya. Sementara itu, pendaftar dari tingkat S-2 minimal lahir pada 10 Mei 1980 dan setelahnya.

Syarat utama lainnya, pelamar juga harus memiliki IPK minimal 3,00 (skala 4) atau 3,75 (skala 5) untuk lulusan sarjana (S-1). Khusus lulusan S-2, syarat minimal IPK 3,25 (skala 4) atau 4,06 (skala 5).

Bagi yang tertarik, pendaftaran sudah dilaksanakan secara online melalui laman ppcpns.depkeu.go.id/pengumuman_reg.asp. Pendaftaran sudah dibuka sejak kemarin, Senin (10/5/2010), dan akan ditutup pekan depan, tepatnya pada Minggu (16/5/2010).








Pelamar yang telah melakukan pendaftaran online dapat mengunduh formulir pendaftaran online, surat pernyataan, dan tanda bukti pendaftaran. Next dan sangat penting "pelamar wajib mengirimkan berkas formulir pendaftaran dan seluruh lampirannya kepada panitia pusat penyaringan CPNS Kemenkeu paling lambat 29 Mei 2010".


Syarat dan formulir pendaftaran bisa dilihat di sini.



Catatan : Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan/ kompetensi pelamar. Apabila ada pihak yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi CPNS, maka perbuatan tersebut adalah penipuan, dan Kementerian Keuangan tidak bertanggung jawab.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11