Tuesday, October 21, 2008

4 Disiplin sebuah Pelaksanaan Kegiatan

Pelaksanaan ide / tujuan membuat perbedaan nyata. Setiap saat kita dapat dengan mudah untuk dapat menetapkan satu tujuan dan objektif, menjadi suatu hal tidak mudah lagi pada tahapan pelaksanaan (eksekusi), Pelaksanaan kegiatan adalah serangkaian total permainan yang berbeda. Anda mungkin telah melihat dan membuat konsep yang sangat baik dikonversi ke dalam proyek dan terlihat sangat mudah, namun dalam pelaksanaannya nanti proyek/konsep yang telah ditetapkan pada pelaksanaannya tidak berjalan seperti yang diharapkan sehingga sangat mengecewakan. Semua cara yang Anda jalankan namun belum memberikan hasil maksimal. Pertanyaannya kenapa …. Dan bagaimana itu terjadi ….., semua sudah dipersiapkan dengan sangat baik ….?

Saya dikelilingi oleh orang-orang dengan ide-ide yang baik. Apakah Saya perlu lebih banyak orang yang dapat melaksanakannya dengan baik.

Stephen R. Covey - The 4Disciplines of Execution dalam bukunya "These are 4 disciplines" - 4 disiplin ilmu eksekusi. Buku ini berbicara tentang tujuan dan bagaimana memberikan prioritas kerja untuk mencapai hasil dengan sempurna. Kita perlu memberi perhatian yang lebih kepada Team yang terlibat dalam pengembangan tujuan dan metodologi pengukuran tujuan. Buku ini memberikan penekanan bagaimana Team dapat berjalan dengan baik dan mencapai sasaran hasil yang telah ditetapkan,.

Ide yang terbaik tidak datang dari pemimpin, tetapi interaksi dari pemimpin dan garis depan (pelaksana kegiatan)

Disiplin 1 – Fokus Sasaran Utama (tujuan) – Anda bekerja dengan bos dan tim untuk memiliki satu tujuan (yang masuk akal) dan harus dapat diukur (hasil dan biaya yang dikeluarkan) dan mempunyai batasan waktu (time). Pada tahapan yang lebih tinggi lagi, tujuan yang ditetapkan harus sejalan dengan strategi organisasi perusahaan. .

Disiplin 2 - Membuat Papan Kontrol yang Menarik dan Menyenangkan - Teman bermain berbeda ketika mereka sedang menjaga skor (sasaran dan tujuan yang hendak dicapai sangat mempengaruhi dengan siapa dan lingkungan kerja). Papan kontrol/Evaluasi pelaksanaan harus mencerminkan 3 (tiga hal) - Di mana kami sekarang, Di mana kami ingin berada (sasaran), Dan kapan kita harus ada di tempat yang kita ingin berada. Tiga poin ini harus di sampaikan dengan komunikasi visual (sehingga semua pihak yang terlibat dengan mudah memahaminya) . Hal ini memungkinkan kita untuk terus mengikuti perkembangan proses kemajuan dan segera dapat melakukan tindakan perbaikan ( korektif).
Disiplin 3 - Terjemahkan Sasaran/ tujuan dengan rencana tindakan - Apa yang kami lakukan tentang semua untuk mencapai tujuan mereka ? Untuk mencapai tujuan/hasil yang anda tidak pernah capai sebelum ini, Anda harus mulai melakukan sesuatu yang anda tidak pernah lakukan sebelumnya (berani melakukan suatu perubahan). Breakdown Struktur yaitu memecah bagian terkecil untuk tujuan dan tindakan tertentu, Sasaran dan tujuan serta cara dan bagaimana dalam melaksanakannya harus dibuat dan dapat dipahami oleh seluruh anggota team. Kami membutuhkan tenaga kerja baru kreatif dan proses berpikir lebih baik untuk dapat mencapai tujuan melalui tindakan tertentu (daily, weekly dan Monthly).

Disiplin 4 - Saling Melengkapi (Team adalah kekuatan) - Pemimpin team harus mengetahui dengan baik "keahlian, kemampuan, pengalaman serta pendidikan", mampu mengorganisasikan dan memberdayakan seluruh kemampuan dari anggota Team akan memberikan hasil yang maksimal , kepercayaan yang meningkat dari anggota team, komitment yang tinggi dari anggota team. Pemimpin harus mampun membangun dan menjaga Kepercayaan dan komitment dari Team dalam pelaksanaan kegiatan dalam mencapai sasaran dan tujuan yang telam di tetapkan.
TEAM : (Together Ensure Achievement More)
Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan kemampuan kita ...,
Terima kasih atas kunjungan anda dan telah membaca tulisan ini, Have a good day



No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11