Saturday, October 11, 2008

Keterampilan Mendengar - Increasing Sales


Mendengarkan adalah salah satu yang paling penting keterampilan dalam penjualan. Kemampuan untuk mendengarkan juga salah satu yang traits bagi Profesional Penjualan atas setiap prosespecting yang kita lakukan. Bila Anda belajar untuk meningkatkan kemampuan dalam mendengarkan Anda akan dapat menjual lebih banyak.

Menurut pengalaman dan pengamatan saya ada satu karakteristik dari Top 20% penjual yang sukses atau yang terbaik di kantor saya, mereka memiliki kemampuan mendengar yang lebih baik dibandingkan dengan yang lain, dengan keyakinan saya memastikan mereka sukses, dan saya langsung berkata YA! Dan itu yang Top 20% adalah beberapa pendengar yang terbaik di kantor.

Tidak hanya mereka benar-benar mendengarkan apa yang mereka sampaikan kepada prospek dan klien mereka, tetapi mereka benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan mereka. Jika Anda benar-benar mendengarkan, prospek Anda akan selalu memberitahu Anda, kondisi dimana anda persis tahu apa yang harus Anda lakukan atau katakan untuk membantu mereka dalam setiap proses pembelian.

Jadi apa yang satu hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan keterampilan mendengar Anda ?

Mudah. Selalu berusaha untuk mendapatkan serta membiasakan untuk segera menulis kata kunci atau frasa kata dari setiap prospek yang anda temui, ketika saat berkomunikasi dengan anda atau ketika mereka menjawab pertanyaan Anda atau dimana prospek membicarakan keadaan mereka.

Dengan sebenarnya melakukan ini, Anda akan menyelesaikan beberapa hal.

Pertama, jika anda mampu menulis aktif mendapatkan inti atau mensarikan apa yang mereka yang dikatakan, Anda akan dipaksa untuk benar-benar mendengarkan setiap prospek anda berbicara. Sangat sering tenaga penjual sangat sulit untuk dapat menggali kebutuhan pelanggan atau hal yang paling penting/diinginkan oleh pelanggan. Tidak semua pelanggan langsung terbuka kepada anda dalam setiap pertemuan, disinilah tenaga penjual harus berusaha keras untuk melakukan penggalian lebih dalam kepada prospeknya. Jangan pernah membiarkan moment yang paling berharga dalam proses penjualan "bertemu dan berkomunikasi langsung dengan prospek" berlalu begitu saja.

Kedua, dan ini sangat penting, dengan membiasakan menulis kata kunci atau frasa kata yang prospek gunakan, Anda akan dapat memberi solusi atau ide terhadap permasalahan atau keberatan tersebut ini kembali kepada mereka saat anda menutup presentasi atau komunikasi yang baru saja berlangsung. Kita memberikan penekanan kembali terhadap hal-hal yang menjadi bagian penting dari proses penjulan tersebut. Misalnya : harga, waktu penyerahan, sistem pembayaran dan penyerahan, atau jadwal pertemuan berikutnya.

Teknik ini akan membentuk hubungan, membangun kepercayaan, dan menjamin bahwa presentasi penjualan Anda adalah paling tepat dan sejalan dengan apa yang menjadi bagian penting bagi prospek kita. Sangat sering kita menemui bahwa Pelanggan lebih banyak mendengar dari tenaga penjual.

Saya mendorong Anda untuk mulai mengembangkan kebiasaan ini dan untuk bisa masuk ke dalam praktek menuliskan kata-kata inti dari setiap komunikasi kita dengan setiap prospek. Anda tidak hanya akan menjadi pendengar yang lebih baik, tapi Anda akan menjadi tenaga penjual yang sukses.

Saya ingin Anda semua yang terbaik minggu ini sebagai Anda fokus pada peningkatan kemampuan Anda mendengarkan, dan membiarkan saya tahu bagaimana ini bekerja untuk anda!

Percayalah, ini adalah salah satu yang paling kuat (dan termudah!) Teknik pernah Anda dapat mengembangkan, dan Anda dapat mulai menggunakan hari ini.

Selamat menjual dan sukses ditangan kita

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11