Thursday, October 9, 2008

Bursa Indonesia Jangan Buka Jumat


Berbagai kebijakan dan tindakan penyelamatan yang dilakukan oleh otoritas Moneter di Amerika Serikat belum mampu memberikan sentimen positif dalam memberikan kepercayaan kepada para Investor. Dow jones ditutup di bawah 8600 yang merupakan angka terendah dalam 5 tahun terakhir. Sangat menakutkan bagi para Investor, sampai seberapa jauh kehancuran ini akan terjadi ?

Saham jatuh tajam dalam perdagangan sore di New York pada Kamis sebagai keprihatinan tentang sistem keuangan global terpasang dan investor harga dalam resesi mendalam.

The Standard & Poor's 500 stock index was down nearly 7.6 percent and the Dow Jones industrial average was down 678.91 points, or about 7.3 percent, both posting one of their worst days in post-war history. Standard and Poor's 500 indeks saham telah turun hampir 7,6 persen dan industri Dow Jones bawah rata-rata adalah 678,91 poin, atau sekitar 7,3 persen, baik dari mereka posting satu hari terburuk dalam sejarah pasca-perang. The Nasdaq composite was down 5.4 percent. Nasdaq komposit yang telah turun 5,4 persen.

Setelah di tutup 2 hari BEI (Bursa Efek Indonesia) akan dibuka pagi ini,seberapa besar penurunan yang akan terjadi di Bursa kita ? akankah berbagai langkah dan kebijakan yang diambil oleh Otortitas Moneter dan Pemerintah Indonesia akan memberikan sentimen positif dalam memulihkan kepercayaan pasar ?, memang ironis bila pasar sudah kehilangan kepercayaan, apapun yang dilakukan atau tindakan yang diambil oleh Pemerintah seakan tidak berarti atau tidak dapat dengan cepat memberikan reaksi positif.

Kita harus percaya bahwa Pemerintah sedang berupaya dengan keras untuk dapat dengan segera dalam melakukan stabilisasi dan pemulihan pasar.Ikut panik dan ketakutan yang berlebihan akan semakin menyeret kita kedalam lubang kehancuran yang semakin besar. "Market always right" sebuah perintah bijak dalam Investasi !, pasar selalu benar dan kita tidak dan jangan pernah untuk bertindak melawan arah pasar. Tindakan untuk mensusupend BEI dalam di hari Rabu kemarin tindakan yang sangat tepat. Pagi ini Bursa Asia sudah ambruk lagi : Jepang turun 10%, Singapore lebih dari 7% ....,
BEI jangan dibuka dulu di hari ini ..., situasi saat ini kecemasan sudah berubah menjadi ketakutan ...

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11