Wednesday, September 3, 2008

Browser baru "Chrome" dari Google



Browser bernama Chrome ini dirancang untuk dipakai dalam aplikasi web generasi berikutnya yang banyak menggunakan grafik dan multimedia.

Sebagai langkah awal, Chrome akan diluncurkan dalam versi Beta di 100 negara dalam versi Windows, baru setelah itu Google akan meluncurkan versi Mac dan Linux.

Chrome akan membantu Google mendorong pemakaian berbagai aplikasi miliknya yang tersedia di internet, untuk menggantikan program-program desktop.

Google selama ini sudah mengembangkan berbagai aplikasi seperti Picasa, Documents dan berbagai jenis peta yang teresedia di internet, dan mulai menggantikan program yang sebelumnya hanya tersedia secara offline.

"Yang dibutuhkan sebenarnya bukan sekedar browser, tetapi juga platform modern bagi situs dan aplikasi web, dan inilah yang akan kami bangun," kata Pichai.

Persaingan

Peluncuran Chrome versi Beta pada hari Selasa semakin mempergencar serangan Google terhadap dominasi Microsoft dalam bisnis PC.

Browser Internet Explorer buatan Microsoft sekarang menguasai 80% bisnis mesin pencari internet.

... orang akan memilih Internet Explorer 8 karena memberi layanan yang diinginkan langsung di jari pemakai. IE8 bukan sekedar browser


Dean Hachamovitch
General Manager Internet Explorer, Microsoft

Dalam blognya, John Lilly, direktur eksekutif Mozilla pembuat Firefox, mengatakan langkah Google itu tidak mengejutkan.

"Bisnis mereka adalah web, dan mereka punya pandangan jelas tentang apa yang harus dilakukan, dan orang pintar memikirkan bagaimana membuat teknologi semakin baik."

"Akan menarik melihat perkembangannya," tambah Lilly.

Dia menyambut baik persaingan dari Google dan mengatakan kerja sama antara Mozilla dan Google dalam beberapa proyek akan berlanjut.

Dean Hachamovitch, general manager Internet Explorer di Microsoft, yakin pengguna internet tetap akan setiap kepada produk mereka.

"Sektor browser internet penuh persaingan, tetapi orang akan memilih Internet Explorer 8 karena memberi layanan yang diinginkan langsung di jari pemakai. IE8 bukan sekedar browser. Produk kami memberi pengguna kendali atas data pribadi mereka di internet," kata Hachamovitch.


Google Chrome adalah browser yang dibuat dengan desain praktis agar Anda dapat mengakses Web dengan lebih cepat, mudah, dan aman. Ok anda tertarik untuk menggantikan Browser Internet anda

Install




Source : BBC Indonesia

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11