Saturday, September 13, 2008

ONLINE STORE

Mendapatkan informasi, kualitas dan harga yang terbaik hal yang utama dari setiap konsumen dalam memutuskan untu melakukan transaksi pembelian. Nilai transaksi penjualan online meningkat tajam setiap tahunnya faktor keunggulan transaksi ini adalah "kemudahan, kepastian, kenyamanan, best price serta aman" yang dapat diperoleh berbanding dengan transaksi on the spot (traditional).
Keunggulan lain adalah Informasi produk yang lengkap dan kebebasan kita dalam membandingkan penawaran satu sama lain tanpa perlu meninggalkan aktifitas dan dapat dilakukan di mana saja.

Beberapa tempat yang terkenal dapat menjadi rujukan kita di dalam melakukan transaksi online .. jangan lupa pastikan keamanan transaksi kita.

1. Amazon
http://amazon.com
Amazon ini adalah reseller online dunia terbesar. Mereka menjual apa saja, mulai dari buku, DVD, groseri dan elektronik. Pada dasarnya, jika anda ingin membeli sesuatu tempat yang paling mungkin anda mendapatkan barang itu adalah di Amazon.

2. Buy
http://buy.com
Buy.com ini hampir mirip dengan Amazon, mereka menjual apa saja mulai dari baju hingga asesoris iPhone. Tetapi meskipun begitu, perusahaan ini tetaplah di bawah amazon kepopulerannya.

Product Search

3. Google Product Search
http://google.com/products
Google’s product ini mencari berdasarkan indeks sejumlah toko online dan langsung memberikan hasil instan yang relevan. Anda bisa melihat harga berdasarkan tawaran terbaik dan juga review user pengguna barang.

4. Live Product Search
http://products.live.com
Situs milik microsoft ini menggunakan data dengan index database pencarian dan langsung dari penjual. Anda dapat menampilkan hasil pencarian dengan berbagai cara.

5. Yahoo! Shopping
http://shopping.yahoo.com
Yahoo! Shopping ini hampir sama dengan Google Product Search, tetapi dengan lebih ke arah struktur direktori, sehingga anda bisa dengan mudah browsing melalui direktori.

6. Become
http://become.com
Situs pencari produk ini melakukan hampir seperti apa yang orang lain lakukan tetapi dengan beberapa fitur unik menyertainya. Anda bisa mencari berdasarkan warna produk dan link pencarian untuk setiap produk untuk mencari review dan menyebutkan jenis-jenis barang pada forum dan panduan pembelian.

10. PriceGrabber
http://pricegrabber.com
PriceGrabber ini didesain untuk membantu anda menemukan tempat harga terbaik untuk suatu produk, sehingga anda dapat membandingkan harga pada berbagai toko online berbeda dengan disertai filter untuk membantu anda menemukan produk yang anda cari.

11. BizRate
http://bizrate.com
BizRate ini sangat mirip dengan PriceGrabber dan memasukkan banyak fitur-fitur yang sama dan pilihan filtering.

Lelang (auctions)

12. eBay
http://ebay.com
Siapa yang tidak tahu tentang eBay, situs pelelangan terbesar di seluruh dunia. Anda dapat menemukan hampir apa saja yang anda cari disini. Pengguna situs ini dapat membeli dan menjual item-item dan juga memberi tawaran untuk apa yang anda inginkan. Tempat ini merupakan tempat terbaik dimana anda dapat menemukan produk dengan tawaran terbaik dan juga produk yang susah didapatkan.

13. uBid
http://ubid.com
uBid ini adalah alternatif lain dari eBay. Hampir terlihat mirip dengan eBay tetapi penggunanya sedikit tetapi jika anda tidak menemukan barang yang anda inginkan di eBay, anda bisa mencarinya di situs ini.

14. ePier
http://epier.com
ePier ini hampir sama dengan situs-situs pelelangan lainnya tetapi tidak ada biaya listing/untuk mendaftarkan produk.

15. OverStock
http://overstock.com
Situs ini merupakan situs seller barang-barang overstock, tetapi mereka juga meiliki situs pelelangan. Hampir mirip juga dengan eBay, tetapi disini anda bisa memasang tawaran item-item overstock tersebut, tidak seperti eBay.

16. Yahoo! Auctions
http://auctions.yahoo.com
Situs pelelangan ini tidak lagi tersedia di US dan Kanada. Tetapi masih begitu kuat di negar-negara lain di seluruh dunia termasuk di UK.

17. eBid
http://eBid.net
Situs pelelangan ini hampir mirip dengan eBay tetapi tanpa membebankan biaya pendaftaran barang untuk daftar biasa. Selain itu banyak sekali toko dan merchant di eBid menjual barangnya.

Classified (Daftar Klasifikasi)

18. Craigslist
http://craigslist.org
Situs klasifikasi online ini memiliki banyak iklan di berbagai tempat di US, penggunanya dapat menempatkan iklan untuk area lokal-nya.

19. Kijiji
http://kijiji.com
Situs klasifikasi gratis ini merupakan tempat dimana anda bisa mengajukan barang yang anda miliki untuk dijual atau anda mengiklankan suatu even acara. Selain itu anda juga bisa meletakkan iklan bersifat pribadi disini.

20. Yahoo! Classifieds
http://classifieds.yahoo.com
Situs klasifikasi gratis milik yahoo ini adalah tempat dimana anda bisa memposting iklan tentang apa saja mulai dari jenis barang hingga penawaran pekerjaan.

21. Google Base
http://base.google.com
Situs klasifikasi dengan integrasi dengan layanan Google dapat membantu anda mengajukan barang untuk anda jual tanpa biaya dan orang lain dapat menemukannya melalui search di Google termasuk berdasarkan Pencarian produk melalui Google.

22. Half
http://half.ebay.com
Half.com ini merupakan situs yang dimiliki eBay yang menjual berbagai macam buku, film, musik dan video game dengan harga tetap. Anda bisa menemukan harga-harga menarik produk second di situs ini.

23. Etsy
http://etsy.com
Etsy ini bisa membantu anda untu membeli atau menjual barang-barang homemade seperti pakaian dan peralatan rumah tangga dan masak memasak. Situs ini bagus buat orang yang tertarik ingin menjual benda-benda yang mereka buat, dan membuat toko online untuk hal tersebut.

Review Produk

24. Epinions
http://epinions.com
Di Epinions ini, pengguna situs dapat memberi rating nilai dan menulis tentang review produk yang mereka beli. Anda dapat mencari produk yang anda inginkan dan menemukan produk terbaik berdasarkan rating keseluruhan. Bagi para pemberi review, dapat menerima nilai kredit yang dapat ditukar menjadi uang.

25. Shoppero
http://shoppero.com
Shoppero ini dapat membantu anda untuk menghasilkan uang dari review yang anda buat. Anda dapat menulis review tentang suatu produk dan Shoppero akan membayar anda berdasarkan trafik review yang anda dapatkan.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11