Monday, February 15, 2010

35 Perwira Tinggi Naik Pangkat Laporan Ke Kasad



Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI George Toisutta menerima laporan korps kenaikan pangkat 35 Perwira Tinggi dan ikrar di Markas Besar Angkatan Darat, Senin, (15/2). Dari 35 perwira tinggi yang naik pangkat itu 1 orang berpangkat Letnan Jenderal, 7 orang berpangkat Mayor Jenderal dan 27 orang berpangkat Brigjen terdapat 1 orang Kowad.

Kasad menegaskan, Ikrar Perwira Tinggi bukan sebatas asesoris atau kegiatan pelengkap pada laporan korps ini, tetapi hendaknya ikrar tersebut betul-betul ditanamkan dalam hati dan jiwa keperwiraan para perwira.

Menurut Kasad, anugerah kenaikan pangkat memang menjadi sesuatu yang membanggakan, oleh karenanya patut disyukuri. Selain membawa manfaat bagi para perwira dan keluarga, kenaikan pangkat ini diharapkan juga bermanfaat bagi organisasi atau satuan di mana para perwira berada dan bertugas, untuk lebih mendorong tumbuhnya etos kerja. Di samping itu, kenaikan pangkat juga merupakan moment penting untuk melakukan introspeksi diri seraya bertanya kepada diri sendiri, ”Apakah aku layak menerima kenaikan pangkat perwira tinggi atau menjadi perwira tinggi ini”. Tegas Kasad.

Kasad menambahkan, pangkat dan jabatan itu bukan hadiah, tetapi kepercayaan dan amanah. Sebagai suatu kepercayaan, dengan diperolehnya kenaikan pangkat atau promosi jabatan, menuntut para perwira untuk mempertaruhkan semua kemampuan yang dimiliki untuk senantiasa melakukan yang terbaik dalam kaitan pangkat dan jabatan tersebut. Sikap seperti itu merupakan respon positif dari si penerima kepercayaan terhadap si pemberi kepercayaan.

Kasad juga mengingatkan, sebagai amanah dari Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, maka para penerima atau penyandang pangkat dan jabatan itu, ketika tiba waktunya, Allah SWT akan meminta pertanggungjawaban atas apa yang dilakukan dan yang tidak dilakukan berkaitan dengan pangkat dan jabatan tersebut.

Perwira yang naik pangkat antara lain Pangkostrad letjen TNI Burhanudin Amin, Aslog Kasad Mayjen TNI Wibowo, Pangdiv-I Kostrad Mayjen TNI Moeldoko, TA Pengkaji Bid. Tannas Lemhannas RI Mayjen TNI Tony S.B Hoesodo, Kadilmiltama MA RI Mayen TNI Burhan Dahlan, TA Pengkaji Bid. Kepemimpinan Nasional Lemhannas RI Mayjen TNI Sardjono WD, Gubernur Akmil Mayjen TNI Gatot Nurmantyo, Pangdiv-2 Kostrad Mayjen TNI Geerhan Lantara. Sedangkan yang berpangkat Brigjen ada 27 antara lain Kadisjasad Brigjen TNI Muhamad Nizam, Pa Sahli Tk II Bid Banusia Panglima TNI Aziz Ahmadi dan ada seorang Kowad Brigjen TNI Sri Parmini jabatan Pa Sahli Tk II Kawasan Eropa dan AS Sahli Bid Huint Panglima TNI.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11